Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

cinta

Maryza Pamungkas's picture

Forgiving, Forgetting, and Loving On :)

Sahabat sabda, semoga tulisan saya bermanfaat bagi para sahabat dan pembaca website ini.. kiranya Tuhan berkenan memberkati dan menguatkan iman kita dari hari ke hari :)

Revangga Putra's picture

Kekuatan Cinta

Kekuatan Cinta.

Bagi seseorang yang sungguh sungguh mencintai,maka kekuatan cinta itu mampu untuk melakukan banyak hal  dan mampu melewati apapun penghalang cinta itu.

Cinta mampu melakukan hal hal yang kelihatan tidak masuk diakal.

Cinta mampu melakukan jauh lebih tinggi dari tuntutan yang diminta.

Cinta mampu membuat orang berubah.

clara_anita's picture

Kekasih Karamelku

Seberapa manis? Ah, aku tak terlalu suka manis. Agaknya hubunganku dengan gula memang tak terlalu harmonis. Maka, butuh waktu lama buatku untuk mengenali nama warna yang tepat untuk menggambarkan bola mata kekasihku. Coklatnya tak sama dengan coklat bola mataku yang pekat. Coklatnya sewarna gula yang meleleh dan memekat terkena panas. Warna bola mata itu adalah karamel.

anakpatirsa's picture

Senja

Saat paling indah di danau ini ketika langit berwarna kemerahan, ketika matahari merendahkan diri seperti mau menyembunyikan diri di balik pepohonan. Ketika itulah makhluk hutan mulai bersuara menyambut malam. Dari atas pohon, burung-burung mengeluarkan kicauan yang berbeda karena telah melewati hari dengan selamat, monyet-monyet berteriak lebih keras untuk menakut-nakuti hantu penunggu hutan.

clara_anita's picture

Jatuh Cinta Berkali-Kali

Rembang senja mengembangkan malam. Mentari yang seharian perkasa menerangi bumi kini menjadi serupa bola jingga yang berangsur undur diri. Perlahan warna langit pun berganti; tidak pernah ia sedemikian kaya nuansa selain saat senja tiba. Waktu jadi kehilangan makna; semua seolah membeku dalam keindahan lukisan bentang langit.

Johan candra's picture

Hai Nona

Waauuw....indah sekali pagi ini, anak-anak kecil berlarian, lambaian pohon pinus seakan menyapaku. Setelah semalaman hatiku terus gelisah namun ketika mataku mulai terbuka entah kenapa hatiku merasa senang sekali.

Yohanes Paulus's picture

Siapakah Kekasih Allah??

Kita sudah banyak kali mendengar perintah mengasihi Allah. Sialnya lagi, perintah ini disusul perintah kedua yg juga sama absurdnya: mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri. Gimana mau mengasihi orang lain, lha wong ma diri sendiri aja kaga sayang huahahahaha.

tilestian's picture

Diary .... oh

Maksud hati sih mau mencari catatan buku Jerman zamanku SMU dulu, tapi malah menemukan diary kecil bergambar "Bon-bon Cat" ... huwaaaa ... catatan kisah "nano-nano" ku dulu Wink

 

Pak Tee's picture

Kenapa kau melukaiku?

                Aku terluka. Ada sebilah pisau belati menusuk jantungku. Darah mengucur. Tapi aku tidak mati. Aku menggelepar. Seluruh tubuhku bergetar. Aku menangis. Tapi aku tidak terisak. Air mata itu tumpah begitu saja.

tilestian's picture

Tertawa -- Memalukan!

Saya pernah tertawa saat melihat sepasang remaja saling memaki di ujung jalan raya yang ramai, tanpa menghiraukan orang-orang yang asyik mengamati mereka. Seorang cewek berbaju seksi mendorong seorang cowok -- yang kemungkinan besar adalah seseorang yang pernah memeluknya hingga tak berkutik, mencoba sekuat tenaga menyakiti si cowok, tapi usaha itu sepertinya sia-sia saja.

smile's picture

Cinta dan Laki Laki Sontoloyo

Dunia begitu indah,
Penuh warna dan warni
Tak ada yang lebih indah daripada
JATUH CINTA


Cinta datang tak pernah kita undang…
Datang dan mengalir begitu saja....
Semuanya indah terasa di awal..
Tapi akankah selalu bertahan sampai nanti?
Disaat tidak muda lagi?

Janji seiring sekata
Suka dan senang

mujizat's picture

Tuhan mau cinta, manusia butuh bahagia

Tidak terpungkiri, semua manusia diciptakan oleh Tuhan, entahkah mereka percaya pada-Nya entahkah tidak. Tak tersangkal, sebagian manusia terdampar di suatu agama ataupun aliran kepercayaan maupun keyakinan yang membuat mereka tidak secara benar mengenal penciptanya sendiri. Sebagian manusia beruntung mendarat di sebuah keyakinan, kepercayaan ataupun – sebut saja dengan: agama - yang menempatkan dia di atas sebuah kesempatan untuk dapat mengenal penciptanya dengan benar. Lalu mengapa “kondisi awal” manusia berbeda-beda, sehingga sebagian orang “hanya” cukup menekuni agamanya dengan benar yang dengan cara itu memperoleh kesempatan bahagia “dunia akhirat”, sementara banyak orang-orang lain diperhadapkan pada pilihan-pilihan “pahit” dan tidak ringan untuk dapat mengenal penciptanya dengan benar? Barangkali ini merupakan sebagian dari rahasia kebijakan Pencipta Langit dan Bumi.

marchi kuncoro's picture

cinta yang terlewatkan

Waktu itu adalah saat dimana aku berada di persimpangan, untuk memilih jalan bagi cintaku. Ada dua jalan yang terbuka dihadapanku. Dua jalan ini begitu menarik perhatian, dengan keindahannya masing-masing yang berbeda satu dengan lainnya. 
 
marchi kuncoro's picture

Cinta ini semu

Malam ini kembali ku terjaga dari tidurku, ku raih blackberryku sekedar ingin melihat jam berapakah sekarang?

Oh God, ini pukul 1 dini hari, baru kurang lebih 1 jam ku terlelap.

Mencoba ku kembali menutup mataku, mencoba ku hilangkan dia dari pikiranku, mencoba ku dan mencoba ku tapi percuma,

sweetyimel's picture

Si Istri pengen GANTUNG DIRI?

Cinta oh cinta, bertahan berapa lama cinta itu. Apakah cukup kuat untuk menahan cobaan yang datang dalam kehidupan.

sweetyimel's picture

I can see LOVE in ur eyes, sadly not for me.

Hari ini tiba-tiba saja aku teringat tentang kisah kami

Tentang cinta di masa lalu yang pernah hadir di dalam hati

 

Aku mengenalmu dan jatuh cinta padamu di saat hatiku rapuh

Duka yang mendalam karena kepergian orang-orang yang aku sangat kasihi

sweetyimel's picture

Kok aku ga diundang sih?!

keseul klo ingeut lagi kejadian yg kmrn itu, bnr bnr kecele abis.

well mungkin dia punya alasan buat ga ngundang g dan tmn2 yg lain, setelah dipikir2 emang ga rugi sih ga diundang juga coz kantong lagi seret :p

tp yg bikin gondok bin keseul tu ladenin org2 yg nanya terus: masa sih lu gak diundang!!! lu ma dia kan ...arghhhh

sweetyimel's picture

Enyah engkau JALANG!

Sang malam datang menjelang dan aku resah
Batin ku bergejolak liar mencari cinta dalam hitam pekatnya
Kenikmatan semu yg sebenarnya sangat menyiksa tapi tak kuasa tuk dipuaskan
Candu akan si sang pecinta, dimana engkau cinta? aku mencarimu
Aku memujamu, aku membutuhkanmu...penuhi hasratku

Aku memang jalang, aku haus cinta