Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Narkoba

victorc's picture

Sabu

Selamat pagi, saudaraku. Kemarin pagi (13/6) saya dan seorang sahabat melayani ibadah di Lembaga Pemasyarakatan di kota kami. Karena kami datang agak terlalu pagi, maka kami melewatkan waktu untuk bercakap-cakap dengan beberapa orang di situ. 

Sabu
ebed_adonai's picture

Hukuman mati?: Sebuah Renungan Pribadi atas Eksekusi Enam Terpidana Kasus Narkoba

"Bersukarialah, hai pemuda, dalam kemudaanmu, .... .... .... ingatlah akan Penciptamu pada masa mudamu..." 

(Pengkhotbah 11:9 - 12:1)

Penonton's picture

Menjadi Pecandu Narkoba

Dear Bloger's

Love's picture

Aku MARAH!

"Ihhhhh geregetaaann akuuu!" aku bergumam jengkel sambil meremas tangan suamiku, ketika sedang menonton berita sore di televisi beberapa waktu lalu. Hari itu sedang ada berita demonstrasi di depan kantor kejaksaan di ibu kota.

Purnawan Kristanto's picture

Butuh Sedikit Keajaiban Untuk Bisa Lolos dari Narkoba

Sedan berwarna putih memasuki halaman kampus Universitas Kristen Immanuel, Jogja. Mahasiswa-mahasiswa baru yang sedang mengikuti masa orientasi di kampus itu pada melongokkan kepalanya dengan rut wajah penasaran. Mereka berpakaian putih-hitam dan masih mengenakan aksesoris yang aneh-an

Penonton's picture

Belenggu Rantai Narkoba

Salam para pembaca yang budiman,

 

 

 

hai hai's picture

NARKOBA, Jalan Pintas Ke NERAKA!

Anda pernah ke surga? Orang Kristen beriman untuk ke surga You have to be born again than dead! Anda harus dilahirkan kembali lalu mati! Anda harus menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, lalu menjalani hidup sebagai orang baik-baik sampai mati. Bagi sebagian orang modern, mencapai surga dengan cara demikian sudah ketinggalan jaman. Selain lambat, juga susah. Setelah berkutat sejak + 100 tahun yang lalu, akhirnya para ilmuwan menemukan cara untuk menikmati surga tanpa perlu mati dulu. Sebelum membahas lebih lanjut, berikut ini adalah pengalamanku hari Kamis yang lalu.