Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Mei

Admin's picture

Berbagi Berkat Melalui Tulisan

Dear all blogger SS,

Tak terasa kita sudah sampai pada tengah tahun pertama yang tentunya mengisahkan banyak cerita menarik dalam perjalanan hidup masing-masing kita. Beberapa kisah ini sempat tertuang dalam 11 blog yang ditulis oleh 5 blogger di komunitas SS selama bulan Mei lalu. Bagaimana dengan blogger yang lain? Yuk, berbagi berkat dan kebaikan Tuhan dalam hidup Anda melalui tulisan. :)

Oh ya, bulan Juli mendatang, SS akan genap berusia 10 tahun lho. Apakah ada ide untuk merayakannya? Tulis ya di kolom komentar jika ada usulan. :) Tak lupa, silakan klik judul blog di bawah ini jika Anda belum sempat membaca tulisan-tulisan bulan lalu. Selamat membaca, semoga menginspirasi, dan teruslah berkarya bagi Dia! Tuhan Yesus memberkati.

Admin's picture

Terus Berkarya bagi Tuhan Yesus

Dear all blogger,

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena selama bulan Mei kemarin, komunitas SABDA Space lebih ramai dari bulan sebelumnya. Kiranya komunitas ini semakin bertumbuh di dalam Tuhan, baik melalui blog maupun komentar dari para blogger. Untuk itu, tak henti-hentinya kami mendorong setiap blogger untuk kembali aktif di komunitas ini supaya kebenaran firman Tuhan terus dibagikan melalui tulisan-tulisan semua blogger SS. Selamat berkarya di SS selama bulan Juni ini. Tuhan Yesus memberkati.

Blog-blog selama bulan Mei 2015:

Admin's picture

Kebersamaan di Dalam Tuhan

Syalom!!

Menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang kita sayangi, memang menjadi keindahan tersendiri dalam hidup ini. Apalagi jika kebersamaan itu dapat terus terjalin dan selalu mengisi hari-hari kita. Jika kita dapat saling bertegur sapa dan saling merangkul dalam keadaan apa pun, ini adalah anugerah Tuhan -- kita diberi kesempatan untuk berelasi dengan orang lain dan bertumbuh bersama dengan mereka.

Admin's picture

Menghadapi Setiap Perubahan Bersama Tuhan

Dear all blogger SS,

Tidak mudah bagi seseorang untuk menyikapi perubahan. Jika hari kemarin seseorang mengalami keberhasilan dan di hari ini ia mengalami kegagalan, ia harus bisa merespons keadaan ini dengan cara pandang yang benar dan pikiran yang terbuka. Mengapa? Supaya ia tidak merasa terpuruk untuk kegagalan di hari ini, tetapi sebaliknya ia bisa menyikapinya dengan positif, yang nantinya bisa menjadi semangat untuk bangkit dan lebih baik lagi. Bagaimana dengan diri kita? Marilah kita awali bulan Mei ini dengan semangat yang baru! Semangat untuk menapaki hari-hari di bulan ini dan mengisinya dengan hal-hal berguna dan menyenangkan Sang Pencipta, Tuhan kita, Yesus Kristus. Baik dalam keberhasilan maupun kegagalan, marilah kita tetap setia dan terus berjalan bersama Tuhan! :D

kocak humor 888's picture

KALAU NYARI DUIT , JANGAN DI KHOEWILDJA !!!

KALAU NYARI DUIT , JANGAN DI KHOEWILDJA !!!

 

 

Suatu hari ADA orang DUNGU yg ingin MENDAPATKAN Duit ... yg SANGAT BANYAK --- Maklum anak BEBAL ini MEMANG SANGAT Mata DUITAN BA NGET , BUKAN Mata duitan amet APALAGI Mata DUITAN doank !!!!!!!! Dia TAHU bahwa menjadi seorang Agamawan AKAN BANYAK Duitnya SEPERTI Alm KH Zainudin MZ, KH AA Gym, Pdt Billy Graham, Pdt Reinhard Bonke, DLL. Anak DUNGU ini SUDAH tahu Amet BAHWA didalam DOKTRIN Agama Kharismen yg BOLEH menjadi Agamawan CUMA yg PANGGILAN dari tuhan Yebolon SAJA

anakpatirsa's picture

MEI

Kecantikannya sama sekali tidak hilang, sebelas tahun tidak mampu memupuskannya. Tidak hanya sekedar cantik, ia tahu. Eksotis? Dulu teman-teman mereka berkata, Mei gadis eksotis. Belum terlalu ia pahami alasannya. Banyak yang mampu menilai seorang gadis berwajah manis, cantik atau menarik, tetapi  jarang yang mampu mengungkapkan alasannya dengan kata-kata.