Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

karya

Admin's picture

Bersaksi Melalui Tulisan

Dear all blogger,

Enam bulan pertama di tahun 2014 baru saja berlalu. Banyak peristiwa, pengalaman, dan pelajaran baik yang tentunya bisa kita ambil selama menjalani hari-hari kemarin. Jika sampai hari ini kita masih bisa bersyukur, itu semua hanya karena kasih karunia-Nya, yang senantiasa diberikan kepada kita sejak dulu sampai sekarang. Marilah kita memberikan yang terbaik bagi Tuhan melalui kesaksian kita, yaitu kesaksian akan cinta kasih Tuhan yang telah nyata dalam hidup kita. Bersaksilah ... melalui cerita, sikap, dan bisa juga melalui tulisan. :)

Admin's picture

Kebersamaan di Dalam Tuhan

Syalom!!

Menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang kita sayangi, memang menjadi keindahan tersendiri dalam hidup ini. Apalagi jika kebersamaan itu dapat terus terjalin dan selalu mengisi hari-hari kita. Jika kita dapat saling bertegur sapa dan saling merangkul dalam keadaan apa pun, ini adalah anugerah Tuhan -- kita diberi kesempatan untuk berelasi dengan orang lain dan bertumbuh bersama dengan mereka.

Admin's picture

Maret Tiba!! Mari Berjalan Bersama Tuhan

Sungguh, Tuhan itu baik! Kasih setia-Nya tak pernah berkesudahan. Apakah setiap blogger di SS ini juga merasakannya? Admin berharap "iya". :D Banyak peristiwa yang terjadi, banyak kesempatan yang terbuka, dan banyak pelajaran yang bisa mendewasakan diri maupun rohani. Semua ini dikemas menjadi perjalanan hidup masing-masing pribadi dengan beraneka pengalaman bersama Tuhan. Di mana pun para blogger SS berada, Admin berdoa kiranya kita semua tetap setia pada Tuhan dan terus dipakai-Nya untuk menjadi pembawa Kabar Baik kepada setiap orang. Semangat!

Marilah kita memasuki bulan Maret ini dengan semangat yang baru dan roh yang menyala-nyala untuk melayani Tuhan, sesuai dengan bagian kita masing-masing. Meski demikian, sebagai blogger SS, kita punya kesempatan yang sama untuk memberitakan kasih dan kebenaran Tuhan melalui karya-karya kita. Mari menulis, berkarya bagi Tuhan, dan jadilah terang!

crom's picture

Cara menempel

Didalam dunia ini banyak sekali komponen-komponen yang bisa ditempelkan..

Beberapa diantaranya adalah:

1. Besi, 2. Kayu, 3. Kertas, 4.Plastik, dan masih banyak lagi.

Untuk menempelkan Besi dengan besi bisa dilas, diikat, dilem, dll

Untuk menempelkan kayu dengan kayu bisa dipaku,diikat, dilem, dll

Untuk Plastik bisa dilem, diikat, dll

ely's picture

Pergi ...

 

Pergi,

Meninggalkan

Pagi makian,