Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

keluarga

tilestian's picture

Saya Memang Tidak Bisa Memilih

Memang, paling menyenangkan kalau saya diajak ke Mall dan diminta untuk memilih apa saja yang saya sukai, dan tentu saja dibayari. :) Sayangnya, sampai sekarang pun kesempatan itu tidak ada ... hehe ... eitz, ada, walaupun hanya sebatas, "Kamu mau nggak aku traktir Silver Queen atau ice cream?" Hohohoho ... ahh, tak apalah. Setidaknya, saya pernah ditawari dan ditraktir di Mall. Itu pun sudah seneng bangettt ....

Alethea25's picture

Tuliskan Setitik Bagiku, Ibu...!!

Kata-kata nya mengganggu malam ku,,

Ingatan ku akan nya menyita kesibukan ku,

Rasa dekap hangatnya menjatuhkan air mata ku,

 Dan, aku merindu

Purnomo's picture

ANAKKU . . . . . . .

Anakku, ketika kamu berteriak marah karena aku melangkah gontai dan menabrak meja, aku ingat ketika kamu dulu berlatih berjalan. Langkahmu gontai, goyah dan ketika kamu terhuyung limbung aku segera meraih dan memelukmu. Berulang kali aku menyemangatimu dan berulang kali aku meraihmu sebelum kamu jatuh. Walau aku lelah tetapi aku senang.

Kejarlah Kasih's picture

Suami, Tunduklah Kepada Isterimu!

Hai suami, tunduklah kepada isterimu!

 

Tunduk kepada isteri adalah prinsip penting. Suami perlu mengingat dan melakukan prinsip ini kalau mau berbahagia dalam hidup pernikahan. Suami perlu tunduk kepada isterinya.

 

Rela menerima asuhan isteri. Bersedia merendahkan diri terhadap isterinya. Bersedia taat dan takluk kepada isteri. Mendengarkan kehendak dan kepentingan isterinya. Suami tidak boleh senantiasa melawan isterinya dan tidak boleh selalu mengambil keputusan seorang diri dan semaunya sendiri saja. Suami tidak boleh sok berkuasa dan selalu mau menang sendiri.

The Pastor Perspective's picture

Taman Eden Bukan Taman Edan

Tuhan Sungguh luar biasa menciptakan Taman Eden dan Moyang kita Adam & Hawa, sungguh luar biasa semuany luar biasa anda bisa membayangkan kedua insan ini di mabok cinta setiap hari karena memang mereka hanya berdua.

ebed_adonai's picture

"HEBIII..., ROOTEESHONN...!!" :Sebuah catatan ringan tentang AKB 48

Hmmm....., siapa rasanya penggemar J-Pop dan K-Pop sekarang yang tidak kenal sama Girl Band satu ini. Aitakatta, aitakatta, aitakatta, Yes...!! It's AKB 48, yang sekarang telah ada pula sister bandnya di Indonesia, JKT 48.


It was a gloomy afternoon, saat sedang sedih-sedihnya meratap kehilangan seabrek foto hampir 1 TB dari harddisk crash di sekitar penghujung tahun lalu. Iseng-isenglah buka You Tube. Niatnya nyari video-video lucu (sempet dapet Metallica ala bang Haji Rhoma Irama, xixixi....). Eitsss, istilah saudara serumpun, setelah lama berpusing-pusing, nyangkutlah ane di pedeo Heavy Rotation AKB 48. Jadi inget, kan ada iklannya di TV yang diadaptasi sama JKT 48. Itu lho, Pocar* Swe*t.

ely's picture

Penyakit Bangsaku

"Inilah gambaran bangsaku, bangsa yang aku akui, aku cintai ini. Bangsa Indonesia, yang aku tahu dari dulu hingga saat ini terus mengidap penyakit yang sama, penyakit yang belum sembuh dan kian menjadi parah."

Brown's picture

Dimas

Dimas anakku, dia sekarang sudah berumur 4 tahun 4 bulan dan sudah mulai masuk TK kecil.
Banyak cerita tentang dia yang bikin aq ketawa saat mengingatnya kembali. Cerita itu antara lain seperti ini:

Dimas gak pernah mau jajan di warung or orang-orang jualan yg lewat di depan rumah kami.
Pernah suatu hari dia aq paksa jajan, jajan bakso kecil-kecil itu, dia beli Rp. 1.000 gak pke saus maupun sambel, aq beli sendiri Rp. 1.000 tak ksi saus sambel.
Dia mau makan tp cuma beberapa, lalu sisanya diksi aq.
Besoknya, yg jualan bakso itu lewat lagi, apa coba yang dilakukan dimas?
Dia langs teriak "Bu, itu baksonya lewat, ibu mau jajan gak?"
Aduh, bikin malu ibumu aja kamu itu, jangan triak-triak dunk....
Biasanya tetanggaku nawarin anaknya untuk jajan, la ini malah anakku yang nawarin ibunya jajan:p

ebed_adonai's picture

Ouchh..!! It hurts...

Awalnya saya merasa agak bingung bagaimana harus menuangkan semuanya ini dalam sebuah tulisan yang gampang dicerna.

Priska's picture

Tak akan terganti

23 hari lagi...

Tapi belum ada sepatah kata keluar dari mulutku kepada orang yang sangat kucinta dan tentunya, juga mencintaiku. seorang wanita yang selama 9 bulan 25 hari sudah membawaku kemana-mana, 24 tahun yang lalu...

noni's picture

Saya Jatuh Cinta..

Saya memandang mata beningnya, ah..seketika itu saya jatuh cinta padanya.

Mata bening itu lekat menatap saya, membuat saya menahan nafas.

Ya Tuhan Yesus, mahluk ini begitu indah..

Saya terlupa pada perdebatan yang pernah tercipta sebelumnya

Saya terlupa pada konflik panjang yang membuat saya terdiam dalam hitungan tahun..

clara_anita's picture

Aku Belum Ingin Pulang

Hujan turun lagi setelah berhenti sejenak. Hatiku melonjak kegirangan. Tirai basah itu memberiku alasan untuk sedikit mengulur waktu untuk pulang. Kadang -- oops bahkan sering-- aku begitu membenci rumah. Tidak, bukan kesumat, hanya jengah yang amat sangat. Aku tidak pernah ingin lari. Aku hanya tidak ingin pulang sekarang.

Purnawan Kristanto's picture

Voices of Glory

Tidak biasanya saya kesasar menonton Indosiar. Setelah TPI, stasiun ini paling jarang saya tonton [Meskipun secara keseluruhan saya juga jarang menonton TV. Soalnya suguhannya jarang yang punya taste].

Priska's picture

I am 24...

09 Desember 2009

Hari ini sudah genap aku berumur 24 tahun. Genap juga perantauanku di semarang selama 7 tahun (ternyata sudah lama juga ya aku merantau... he he... ). Tak terasa waktu berjalan cepat sekali...

anakpatirsa's picture

VERO

Entah sudah berapa lama ia duduk di kursi samping, sama sekali tidak melakukan sesuatu untuk membuatku menoleh ke arahnya. Diam di sana, entah ikut melihat anak berangkat sekolah atau sedang merasa kecewa karena aku mencuekinya. Aku tidak tahu apa yang membuatku menoleh, menemukannya duduk memegang boneka anjing. Tiba-tiba aku merasa sangat senang, persis seperti orang yang menemukan gadis pujaan duduk di sebelahnya.

bayem's picture

I'm a Married Man

halow sabdaspace community! sudah lama tak masuk blog ini...

Sekarang aku sudah menikah dengan wanita yang aku cintai. Yes, I'm a married man. Aku nikah pertengahan July lalu... sorry nih gak sempat ngundang-ngundang...

Risdo M S's picture

Sentuhan Tangan

Menyambut KOPDARNAS, biarlah kita penuh dengan sentuhan kasih, hehehe.......

joli's picture

Sssstt Rahasia-ku, ssstttt jangan bilang siapa2 ya..

The marriage relationship is a great mystery, ..........
as a symbol of the marriage of Christ and his Church.

A great mystery, a great secret, rahasia besar..

Ya, rahasia besar yang dinyatakan, sudah menjadi nyata dan bukan rahasia lagi bagi yang sudah mendengar dan mengerti.