Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

orangtua

karintanojo's picture

Mendampingi anak belajar untuk UNAS

Ujian Nasional telah menjadi tantangan tersendiri bagi siswa dan orangtua. Kini Ujian Nasional sudah berada di depan mata. Para siswa dan orangtua serta guru-guru di sekolah juga mempersiapkan diri untuk menghadapi UNAS.

ebed_adonai's picture

"HEBIII..., ROOTEESHONN...!!" :Sebuah catatan ringan tentang AKB 48

Hmmm....., siapa rasanya penggemar J-Pop dan K-Pop sekarang yang tidak kenal sama Girl Band satu ini. Aitakatta, aitakatta, aitakatta, Yes...!! It's AKB 48, yang sekarang telah ada pula sister bandnya di Indonesia, JKT 48.


It was a gloomy afternoon, saat sedang sedih-sedihnya meratap kehilangan seabrek foto hampir 1 TB dari harddisk crash di sekitar penghujung tahun lalu. Iseng-isenglah buka You Tube. Niatnya nyari video-video lucu (sempet dapet Metallica ala bang Haji Rhoma Irama, xixixi....). Eitsss, istilah saudara serumpun, setelah lama berpusing-pusing, nyangkutlah ane di pedeo Heavy Rotation AKB 48. Jadi inget, kan ada iklannya di TV yang diadaptasi sama JKT 48. Itu lho, Pocar* Swe*t.

Josua Manurung's picture

Salah Pola Asuh Dosa Terberat Orangtua!


Ada apa dengan orangtua jaman sekarang...
pasangan-pasangan muda...
sukses dalam karir...
sukses dalam keuangan...
mempunyai dua tiga anak yang lucu-lucu...
datang ketika anaknya lulus dari tk...
datang ketika anaknya performance...
bermain bersama... tertawa bersama...
tapi ketika anaknya beranjak dewasa...
mereka seperti sudah lupa punya anak...

Purnomo's picture

Cinta pertama di bawah ketiak orangtua

Saya tak ingat persis tahunnya ketika menonton filem Twice Told Tales di bioskop Dhady Solo. Filem supernatural horror ini terdiri dari 3 cerita lepas dan 2 di antaranya masih saya ingat alur ceritanya karena dalam kehidupan nyata di negeri ini kisah itu sering saya jumpai. Saya akan menulis satu di antaranya di sini.