Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Ilustrasi

gracedepth's picture

Gereja - Sebuah Museum atau Sebuah Rumah Sakit?

http://www.gracedepth.com/gereja-sebuah-museum-atau-sebuah-rumah-sakit/

 

rizky_purukan's picture

DISELAMATKAN DI SEBUAH PEKUBURAN

Pada waktu yang lalu ada seorang yang bernama Robert Matheson. Ia adalah seorang pejabat pemerintah di Irlandia, sebuah Negara yang berada di benua Eropa.

Purnomo's picture

S E A N D A I N Y A . . . .

        Seorang calon mahasiswa teologi sedang menghadapi wawancara dalam rangka penerimaan mahasiswa baru dan mendapat pertanyaan, -
        “Apakah yang akan Anda lakukan andaikata Anda mendapat warisan 2 milyar rupiah?"
        “Akan saya berikan separuhnya untuk kegiatan misi dan sisanya saya simpan di bank.”

widdiy's picture

Tak Masuk Akal...

Seorang Doktor dalam bidang biologi meneliti pohon kenari dan pohon labu. Dia heran mengapa pohon kenari yang batangnya sangat besar, kuat dan tinggi mempunyai buah yang berukuran kecil. Sementara, pohon labu, yang batangnya kecil dan lemah, mempunyai buah yang sangat besar. Bahkan 1 buah labu bisa mencapai berat 50 kg.

Purnomo's picture

Jangan Menyuap Pejabat Kristen

Seorang kontraktor asing sedang berada di kantor seorang direktur perusahaan negara. Ia ingin mempererat persahabatan agar lebih mudah memenangkan proyek-proyek pemerintah.

Purnomo's picture

Belajar Berlaku Jujur

Sering orang menaati isi Alkitab secara parsial, bahkan satu ayat lepas dari kesatuannya. Tiap ayat yang disukainya, dihafalkan dan dia senang memraktekkannya.

manguns's picture

Ucok masuk sorga

Karena banyak yang asbun, ikutan asbun, repost dr blog sekian tahun lalu

 

Suatu saat digerbang surga sedang antri empat orang yang baru meninggal, untuk dihakimi Malaikat. Secara bergiliran mereka ditanyai.

Inge Triastuti's picture

Racun 100 hari

Konon, di sebuah desa hidup seorang perempuan tua bersama putera tunggal dan menantunya. Ia membenci menantunya karena mulutnya jahat. Kepada setiap orang yang ditemuinya ia selalu menjelek-jelekkan dirinya. Ia disebut si tua bangka yang tidak tahu diri, tidak berguna, berhati ular, bermulut usil, jorok, pemalas dan sebagainya. Ia tidak mungkin mengusirnya dari rumahnya, karena puteranya sangat mencintai setan betina ini.