Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

youngyoungan's blog

youngyoungan's picture

Batu Karang

Berbagi cerita tentang batu karang..

Suatu hari, saya berlibur ke pantai bersama teman2 gereja. Jarak antara tempat kami berkumpul dengan tempat yang kami tuju cukup jauh, kira-kira 120 km. Saat itu, kami berangkat pukul 11.00 WIB. Di tengah hari yang begitu terik, kami tetap bersemangat menempuh perjalanan panjang kami. Waktu itu kami menuju pantai dengan mengendarai motor, kalau saya tidak lupa ada 8 motor. Semacam touring gitu! Seru dan kompak, sungguh menyenangkan!

youngyoungan's picture

Diperkaya dengan Membaca

Membaca adalah salah satu hobi yang paling saya sukai. Hobi membaca sudah tertanam dalam hidup saya sejak saya masih kecil. Namun, jangan coba tanyakan kenapa waktu kecil saya suka membaca. Saya sendiri lupa apa alasan yang membuat saya suka membaca. Orang tua saya tidak hobi membaca, kakak-kakak saya tidak pun tidak. Entahlah...

youngyoungan's picture

Lagi-lagi, Teknologi Dimanipulasi

"Yang salah bukan alat/teknologinya, tapi si pelaku kejahatan media. Jadi, kita tidak perlu melarang anak melihat TV atau berselancar di internet," seperti itulah kata-kata yang dikutip dari salah satu aktivis pelindung hak anak di Indonesia.

youngyoungan's picture

Tabib Gadungan atau Tabib Sejati?

Kesehatan adalah harta yang sangat berharga. Kalau diminta untuk memilih, pastilah tak akan ada orang yang mau sakit. Setiap orang pasti ingin hidup sehat, dan tak akan ada orang yang sengaja membuat dirinya sakit (kecuali orang tersebut kurang sehat pikirannya, xixixixi ). Cara untuk mendapatkan kesembuhan pun sangat banyak, mulai dari cara tradisional sampai cara medis yang super modern. Manusia akan senantiasa mengupayakan kesembuhan bagaimanapun caranya. Bahkan ada yang mencari kesembuhan secara supranatural yang terkenal dengan sebutan 'alternatif'. Namun demikian sebagai orang percaya seharusnya kita tetap berhati-hati dan berhikmat dalam mencari kesembuhan saat kita sakit.

youngyoungan's picture

tak kasat mata

Kejadian ini terjadi beberapa waktu yang lalu. Waktu itu aku seharusnya berada bersama keluargaku dan orang-orang yang aku sayangi untuk merayakan hari ulang tahunku. Namun kenyataan berkata lain. "Kenapa? Apa yang terjadi?" mungkin itu yang terbersit di benak Anda.

Begini ceritanya,