Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

mengasihi

Yohanes Paulus's picture

Siapakah Kekasih Allah??

Kita sudah banyak kali mendengar perintah mengasihi Allah. Sialnya lagi, perintah ini disusul perintah kedua yg juga sama absurdnya: mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri. Gimana mau mengasihi orang lain, lha wong ma diri sendiri aja kaga sayang huahahahaha.

Yohanes Paulus's picture

KASIH PALSU AJARAN SETAN MERAJALELA DI GEREJA KRISTEN

Saya menulis blog di situs ini karena kesal akibat kasih tak sampai. Sebenarnya saya hendak berbagi kebenaran ini dengan pacar saya, namun yang bersangkutan sibuk terus dan daripada gigit jari menyanyi lagu Broery, jadilah saya mendaftar di situs ini.

novi's picture

Hati yang Melayani

Wah, kalo gak salah inget, tiga tahun yang lalu, pertama kalinya aku membuka dan pernah menulis di situs ini, dan setelah itu gak pernah lagi Smile. Hari ini, mumpung waktunya agak sedikit longgar, pingin menulis sesuatu.

mujizat's picture

Mengapa Yesus memberikan perintah ini?

Ada perintah-perintah Yesus yang rasa-rasanya tidak selalu mudah bagi kita untuk mentaatinya, seperti di Matius 5:43-46. Mengasihi sesama dan mengasihi musuh. Untuk yang pertama barangkali lebih mudah, tetapi bagaimana dengan yang kedua: mengasihi musuh?

Musuh adalah seseorang atau sekelompok orang yang mengingini sesuatu yang buruk agar terjadi atas kita. Musuh mengingini kita jatuh,

Eudice's picture

Di Mana Kasih?

Di keramaian
Di sepinya malam
Di damainya tidur
Di indahnya pagi
Di manakah kasih?

Kitty's picture

Mengasihi Tuhan

Berapa kali dalam satu hari kita bilang "mengasihi Tuhan" dan pada hari yang sama kita melanggar firman-Nya?

Berapa kali dalam hidup kita menuliskan Tuhan sebagai prioritas hidup yang utama (pada CV, riwayat hidup, dll) dan pada hari yang sama kita melanggar firman Tuhan?