Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

ongky ola's blog

ongky ola's picture

THE RIGHT TIME

Sering Kita ingin segala sesuatu saat ini juga. Kita selalu Tergesa-gesa. Saat kita berdoa/memimpikan sesuatu kita itu terjadi sesuai dengan harapan, keinginan dan waktu kita. Anak saya yang pertama berumur 8 tahun. Dia sedikit kurang sabar.

ongky ola's picture

NO PAIN NO GAIN


ongky ola's picture

Jadikanlah Natal kali ini sebagai the season of Giving

Normal 0 false false false

ongky ola's picture

NIKMATILAH HARI INI

NIKMATILAH HARI INI


“Life is not be endured, but to be enjoyed.

ongky ola's picture

Syukurilah semua yang terjadi hari ini

SYUKURILAH SEMUA YANG TERJADI HARI INI


Ingatlah bahwa HARI INI adalah miliknya TUHAN yang telah diberikan kepada kita untuk menjalaninya, itulah sebabnya apapun yang terjadi sepanjang hari ini ada dalam rencananya Tuhan untuk kebaikan kita.

Kita hanya perlu mensyukuri apa saja yang terjadi hari ini, jika itu adalah sesuatu yang mendatangkan kebaikan bagi kita syukurilah, sebaliknya jika apa yang kita alami adalah sesuatu yang tidak baik kitapun perlu menyukurinya pula. Karena itu semua diluar dari control kita. Anda dan saya tidak dapatjavascript:void(0) mengontrol apa yang terjadi diluar kita, kita hanya mampu mengontrol apa yang terjadi di dalam kita, yakni respond dan tanggapan kita terhadap apa yang terjadi pada kita. Tidak ada seroangpun yang mampu mengontrol terjadinya gempa bumi, kebakaran, kehilangan orang2 yang kita kasihi, namun kita memiliki kemampuan dalam menanggapi hal2 tersebut; apakah kita akan marah, sedih, kecewa, atau sebaliknya bersyukur dan meyakini bahwa pasti ada hikmah dan berkat dibalik semua yang telah terjadi.

ongky ola's picture

Harapkanlah sesuatu yang lebih baik setiap hari

Kita sering mendengar pernyataan’ hari kemarin tidak sama dengan hari ini kesusahan yang kemarin cukuplah, hari ini ada kesusahannya sendiri, jadi kesusahan kemarin jangan lagi kita membawanya menemani kita hari ini. Hari ini seharusnya kita belajar untuk mengharapkan sesuatu yang baru terjadi pada kita. Sesuatu yang baru bagi hidup kita, sesuatu yang baru bagi keluarga kita, sesuatu yang baru bagi pekerjaan kita. Jika kita hidup dengan prinsip seperti ini maka kita akan melewati setiap hari, tidak lagi dengan beban dan tekanan tetapi dengan semangat dan penuh sukacita karena sesuatu yang baru, susuatu yang lebih baik sedang menanti kita hari ini. Jika ini yang terjadi maka hari-hari kita akan menjadi lebih baik. Ingatlah Hari kemarin sudah berlalu tadi malam, dan sekarang kita sedang memasuki hari yang baru.Latihlah pikiran kita di pagi hari bahwa hari ini pasti lebih baik dari hari kemarin, katakanlah setiap pagi: saya yakin hari ini semuanya akan menjadi lebih baik, keluarga saya akan lebih baik, pekerjaan saya, dan anak-anak saya akan menjadi lebih baik, saya akan mendapatkan jalan keluar untuk masalah yang sedang saya hadapi. Sekalipun di akhir dari hari itu masalah anda masih belum terselesaikan, tetapi ingatlah bahwa pengharapan yang telah anda buat di pagi hari bahwa segala sesuatu akan menjadi lebih baik telah membuat anda bergairah dalam menjalani hari-hari anda. //sebab Justru pengharapanlah yang telah membuat kita menjadi benar-benar hidup dalam menjalani hari-hari kita.

ongky ola's picture

YES WE CAN, YES YOU CAN, YES I CAN


ongky ola's picture

HARI INI MENENTUKAN HARI ESOK

The future is not about tomorrow, the future is about what you are doing today.

Hari esok anda ditentukan oleh semua yang anda lakukan hari ini. hari ini sebagai persiapan untuk hari esok.