Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

antowi's blog

antowi's picture

Perusak (tampilan) SABDA Space

Hari ini kejadian lagi seorang user Sabda space yang menggunakan Ms. Words untuk menulis blog kemudian langsung di copas ke editor blog Sabda Space. Tentu saja tampilan sabda space kemudian menjadi rusak. Bagi user yang sudah lama di sabda space sih pasti sudah tahu dan tidak akan menggunakan Ms.Words untuk menulis blog di sini.

antowi's picture

SABDA Space dimana - mana

 Akhirnya setelah beberapa blogger mengajukan keluhan baik di situs ini maupun di group facebook (group yang lama), developer situs SABDA Space ini mendengar keluhan dan mengabulkan permintaan beberapa blogger yang kesulitan dalam mengakses situs ini melalui handphone.
 
antowi's picture

Memeluk Dinda

 Ada bunga di sudut ruangan, lalu disampingnya meja dengan beberapa teman – teman setiaku, ada Teddy si beruang, Windy boneka cantik dan Bombom si orang hutan. Mereka semua adalah teman – teman yang masih bersamaku untuk saat ini. Sungguh aku nggak tahu kenapa sehabis kehujanan pulang sekolah kemarin aku langsung jatuh sakit dan kini berada disebuah rumah sakit. Mengherankan, aku kan Cuma sakit flu saja. Kenapa mereka sangat ketakutan dan memperlakukanku seperti ini?  Aku ingin pulang. Pulang, ya aku nggak tahu apakah aku pantas pulang ke tempat itu. Tempat itu bukanlah suatu rumah yang bisa disebut rumah. Tidak ada kehangatan mama. Tidak ada canda adik ataupun kakak.

antowi's picture

Sahabat

Ketika hati mulai berbicara...
ketika tiada suatu tempat
berteduh, mengeluh dan berbagi
tak bisakah kau sekedar menghampiriku?

Tak perlu ragu menemuiku
dalam kata - kata ku ungkap semua
diam namun berkata
tenang namun bicara

Cinta, hati, luka
suka ataupun duka ku ingin bersama
walau tiada waktu menemuiku

antowi's picture

Bekas Luka Yang Tersentuh

Bocah laki - laki itu duduk dengan kepala yang tertunduk. Isak tangis sayup - sayup terdengar beradu dengan hembusan angin sore sepoi - sepoi.  "Lukaku... lukaku.....sakit" diantara isaknya terdengar.Hei kenapa dengan lukamu Nak  Terlihat tetes - tetes darah yang mengalir dari luka yang belum lama sembuh.  Dia menjauhkan lukanya dari tangan - tangan yang sekedar untuk melihat dan mencoba menangani. Semakin dipaksa semakin kuat dia menyembunyikan bekas luka yang kini kembali menganga.  Terlihat sorot mata yang memancarkan curiga dan rasa tidak senang.

antowi's picture

GENGSI

aku nggak tahu apa arti atau definisi dari gengsi. Pernah aku buka kbbi.web.id dan juga wikipedia bahasa Indonesia nggak aku temukan arti dari kata gengsi. Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa gengsi adalah sikap seseorang yang menyangkal dari kenyataan tentang dirinya.Gengsi adalah sebuah sikap untuk menunjukkan prestise yang sebenarnya nggak dia punyai.