Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

hp

manusia biru's picture

Gadget oh Gadget

Tiba-tiba aku ngebayangin kalau seandainya zaman Tuhan Yesus dulu sudah ada gadget ... gimana ya situasi gereja saat itu. Mungkin sama seperti saat ini.

Kalau lihat film Tuhan Yesus, terutama pas Yesus masuk ke Bait Allah dan hendak membacakan firman Tuhan ... suasana sangat khsusuk, tenang ... hampir semua orang yang ada di situ menghargai firman Tuhan yang ingin disampaikan. Yah, walaupun di film itu, yang saya ingat, Yesus berkata, "Demikianlah firman Tuhan digenapi ...." (kurang lebih begitu intinya) dan respons semua orang di situ, "Haaa ... firman Tuhan digenapi." Saat itu, ada respons langsung terhadap firman Tuhan yang disampaikan.

Pak Tee's picture

Anak Pendeta Ingin Punya HP

      "Pak, rasanya Andi sudah berdoa berbulan-bulan, kok belum juga dikabulkan Tuhan, ya?"

      "Memangnya apa yang Andi minta?"

      "HP! Teman-teman SMP Andi semua sudah punya HP, kecuali Andi. Padahal tahun ini Andi kan mau masuk SMA.... Apa karena Andi berdoanya kurang keras ya, Pak...?"

      "Apa Tuhan tidak mendengar kalau Andi tidak berdoa dengan suara keras?"

Purnawan Kristanto's picture

Pak Tiffatul, urusin yang ini juga dong!

12965419591789758413Yth. Bapak Tiffatul Sembiring,

Saya mendengar bahwa bapak melakukan tindakan penertiban terhadap Research in Motion (RIM) sebagai operator Blackberry di Indonesia. Menurut Asosiasi Telepon Seluler Indonesia (ATSI), pengguna Blackberry di Indonesia sudah menembus angka 1 juta sampai Maret 2010. Angka ini cukup fantastis, tetapi belum ada apa-apanya dibandingkan dengan pengguna ponsel di Indonesia. Lembaga penelitian ROA (Research On Asia) Group mencatat bahwa pada tahun 2010, angka pengguna ponsel di Indonesia mencapai angka 133 juta. Dengan kata lain, sekitar separuh dari seluruh populasi negeri ini yang diperkirakan mencapai 250 juta jiwa, merupakan pengguna ponsel.

Maksud saya begini pak: Kalau terhadap pengguna Blackberry saja bapak peduli, maka bapak juga wajib memperhatikan pengguna ponsel yang jumlahnya 100 kali lipat pengguna BB. Sebagai salah satu pengguna ponsel, saya akan mengadukan keluhan konsumen kepada bapak sebagai salah satu regulator komunikasi nir-kabel di Indonesia.

antowi's picture

SABDA Space dimana - mana

 Akhirnya setelah beberapa blogger mengajukan keluhan baik di situs ini maupun di group facebook (group yang lama), developer situs SABDA Space ini mendengar keluhan dan mengabulkan permintaan beberapa blogger yang kesulitan dalam mengakses situs ini melalui handphone.
 
ebed_adonai's picture

Pengalaman Aneh Dengan TelkomselFlash

 

Pembaca yang budiman, baru-baru ini saya mendapatkan sebuah pengalaman yang menjengkelkan, namun sekaligus juga mengasyikkan, dengan produk Telkomsel yang bernama TelkomselFlash.