Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

moron's blog

moron's picture

BBG

dear gembrot, 

seperti biasa gue begini

pas semua menangis atau minimal sesenggukan, gue cengar-cengir aja

baru kerasa pas semua sudah selesai

errrr.... enggak juga ding

pas peti segede bagong lo diturunin ke liang lahat

air mata gue sempet netes

tapi gue tahan karena malu lah

moron's picture

pemahaman sesat si moron

tulisan ini adalah pemahaman sesat / "sesat" ala moron... sengaja hanya ditulis urutan point2 pentingnya saja agar mudah dipahami secara menyeluruh. tidak juga disertai ayat atau sumber pustaka karena 2 hal itu bisa menyusul belakangan. intinya adalah agar mudah dipahami secara keseluruhan nya dulu saja. terakhir... karena sudah terus terang ditulis sesat / "sesat", maka for dear Admin, feel very free kalo tulisan ini mau diturunkan :-)

moron's picture

dunia maya sebagai awal

tulisan ini tidak terkait dengan ajaran kekristenan, tapi sifatnya lebih universal alias selama pembacanya masih manusia, mungkin masih ada gunanya, hehehe.... sifatnya sama sekali bukan pengajaran, tetapi hanyalah sebuah sharing dari "dennis santoso a.k.a nis" alias "nisa" alias "moron", tentang pandangan nya terhadap dunia maya secara umum dan SS secara khusus. jadi... karena tidak bersifat kekristenan, bila Sang Admin mau menurunkan tulisan ini, feel free to do it.

moron's picture

alkitab absolut ?

blog ini mungkin akan dianggap sebagai penyesatan atau malah serangan kepada kristen protestan... jadi jika "what your so called faith" belom cukup kuat, mending skip saja, ga usah dibaca... tapi tenang aja, melihat kecenderungan SS belakangan ini, kemungkinan besar blog ini akan lenyap dalam hitungan hari karena diberangus oleh Sang Admin ;-)

moron's picture

ikhlas

"ikhlas"... entah kenapa gue sering bertemu dengan kata satu ini. setidaknya dalam 2 bulan terakhir ini, sudah 3 kali kita bertemu. saking sering ketemu,  lama2 gue jadi tergoda untuk berpikir bahwa mungkin pertemuan2 ini bukanlah kebetulan... bahwa mungkin inilah "next chapter of my life's lessons".

moron's picture

Selamat Ulang Tahun ke-8 untuk SabdaSpace

Tak terasa sudah hampir 3 tahun gue ga nulis disini, hehehe... Tiba2 keinget sama tempat ini gara2 posting salah satu temen di FB... "Nostalgila", begitu judul postnya.

moron's picture

Andai

Minggu lalu aku berulang tahun, tapi itu adalah hari ulang tahun paling tidak bahagia yang pernah aku alami. Karena entah mengapa, sejak seminggu sebelum hari ulang tahunku, somehow aku merasa sedih.

moron's picture

Doa ?

Saya seorang (mantan) karismatik. Pernah ada periode dalam hidup saya dimana saya selalu berusaha "mendengarkan suara Tuhan"; entah itu benar-benar suara Tuhan atau khayalan saya saja.

moron's picture

Dua Muka

Hari ini benar-benar aneh, lucu, sekaligus menyedihkan buat saya. Ada dua kejadian yang memaksa saya untuk berpikir keras, berargumen dengan diri sendiri, dan akhirnya menyerah kalah.

moron's picture

Saya (akan) gagal

Seperti biasa tadi pagi saya menyalakan radio untuk mengusir sepi karena menyetir sendirian di tengah kemacetan ibukota. Stasiun radio yang saya pilih sedang bercerita tentang lagu yang akan diputar, yaitu : "Have I Told You Lately that I Love You".