Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Kasih Allah

N.Brady's picture

Catatan harian: Tak dapat ditambah atau dikurangi

Tidak ada yang dapat kita lakukan untuk menambah atau mengurangi kasih Allah pada kita, tidak juga melalui doa dan puasa, karena kasihNya pada umat manusia tak akan pernah berubah. Yang harus kita lakukan adalah meresponnya dengan tunduk dan patuh pada firmanNya setiap hari/setiap saat melalui kuasa dan pekerjaan Roh Kudus di hati kita. Doa dan puasa yang kita lakukan adalah dengan tujuan untuk membangun iman, mendengar suara Roh Kudus lebih jelas lagi dan menerima bimbinganNya untuk terus melangkah dalam terang.

N.Brady's picture

Catatan harian : Betapa besar kasihMu Allah

Betapa besar kasih Kristus pada umat manusia. Bagaimanapun kotor, menjijikan, memalukan dan tak terlupakan dosa dan perbuatan seseorang, apabila dia berpaling dan bertobat dan memohon ampun dengan sungguh - sungguh dan bersedia menerimaNya sebagai Allah Tuhan yang disembah dan menjadi jurus selamat kehidupannya maka dosa-dosanya akan dihapuskan. Hidupnya akan bersih kembali bagaikan kain putih yang tak ternoda. 

cimake's picture

Kasih Allah dan Rancangannya yang Sempurna

      Paijo menatap tajam tiket yang ada ditangannya. Hatinya meluap dengan kebahagiaan. Kegembiraannya tak dapat digambarkan. Keinginannya, kerinduannya, harapan terbesarnya akan segera terwujud.

N.Brady's picture

Janganlah berkecil hati karena Allah mendengar setiap detak jantungmu...

Kesedihan,kekecewaan,kegelisahan, kesalahan serta segala macam yang tersimpan di hati kita bukanlah sesuatu yang tidak dimengerti oleh Tuhan Allah kita yang maha besar dan penuh kasih.

mujizat's picture

Kasih Allah, respons manusia, kesetiaan dan keselamatan

Kita telah belajar memahami bahwa Tuhan memiliki rencana yang baik terhadap manusia dengan memberikan Firman-Nya, isi hati-Nya, rencana-Nya, maksud-Nya, aturan-aturan-Nya dan kemudian Anugerah-Nya dengan memberi kesempatan semua orang untuk mendengar informasi penting-Nya, panggilan-Nya dan berharap sebanyak-banyaknya manusia menanggapi panggilan-Nya dengan memberikan respon terbaik terhadap undangan-Nya itu, yang berdasarkan respon manusia tersebut, Tuhan dapat bekerja dalam segala sesuatu sampai Dia dapat memberikan keselamatan kepada gambar-Nya itu.

Puput Manis's picture

Adakah Pengorbanan Yang Lebih Besar Dari Ini?

Suatu hari..
Menjelang hari Sabat seperti ini..