Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

desember

Admin's picture

Akhir Tahun Menanti ....

Dear all blogger,

Desember sudah tiba, banyak cerita sudah menumpuk di pikiran dan hati kita. Sebelas bulan yang lalu, setiap kita pasti mengalami aneka rasa kisah kehidupan dan tentunya menjadikan kita kaya akan pengalaman. Marilah kita mengevaluasi diri, apakah semua pengalaman hidup kita sudah membuat kita lebih dewasa di dalam Tuhan? Melalui pengalaman-pengalaman hidup kita, marilah kita belajar untuk memiliki fokus hidup yang jelas sehingga kita bisa mempersiapkan diri untuk memasuki tahun 2015 mendatang dengan pasti. Jangan lupa, awetkanlah setiap pengalaman hidup Anda dalam sebuah tulisan supaya kelak di kemudian hari, Anda (dan mungkin para pembaca) senantiasa mengingat kebaikan Tuhan yang Ia nyatakan ke dalam hidup setiap orang. :)

apink's picture

Natal Segera Tiba

Tidak terasa, kita semua telah berjalan pada setengah bulan November. Ini artinya bahwa Bulan Desember akan segera tiba. Yee, Desember akan segera tiba! Ini artinya Natal pun akan segera tiba. Ketika mengingat bulan Desember pertama kali yang dipikirkan adalah Natal.

Admin's picture

Warnai Desember Tahun Ini dengan Tulisanmu!

Dear all blogger,

Bulan terakhir di tahun 2013 sudah tiba!! Apa rencana Anda? Jika Anda adalah orang yang sibuk, satu bulan akan berlalu dengan cepat sekali. Bagaimana dengan Anda, para blogger SS? Admin percaya bahwa satu bulan akan berlalu dengan banyak cerita dan makna. Setiap waktu perjalanan hidup Anda bisa dituliskan menjadi rentetan kata yang bermakna, berguna, dan berkesan, baik di hati Anda maupun para pembaca. Tunggu apa lagi? Mari kita mulai dengan hari ini! Mari kita menjadi pribadi yang berkualitas dan berguna melalui tulisan-tulisan kita. Selamat menulis. :)

Priska's picture

Desember ceria

Wah, tak terasa tahun 2007 sudah di pengunjung bulan. Dan saat ini sudah masuk bulan desember. Setiap kali ada di bulan ini hatiku pasti berdebar-debar. Kalau dulu waktu kecil, aku berdebar-debar karena di bulan desember aku akan bertambah umur. Dan pasti di awal bulan sudah membayangkan hadiah apa yang akan aku terima di hari jadiku nanti. Sejak aku mengenal Yesus, malahan lebih berdebar-debar. Tidak hanya hari pertambahan umur, tapi juga natal. Hiks, meskipun setiap natal, aku selalu merayakannya seorang diri.