Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

bertobat

mujizat's picture

Berobat atau bertobat, terserah Anda

Tahukah Anda bahwa ada penyakit-penyakit tertentu atau bencana-bencana tertentu yang memang DIDATANGKAN TUHAN sebagai suatu TEGURAN oleh karena pelanggaran yang manusia lakukan, sehingga alangkah baiknya kalau kita menyikapi teguran sebagai teguran dan bukan sebagai ketidakpedulian TUHAN.

Kitab Imamat memberitahu kita bagaimana TUHAN berjanji akan menegur umat-Nya yang melanggar ketetapan-Nya, mulai dengan teguran-teguran kecil tetapi kalau manusia tidak meresponi dengan baik maka TUHAN akan menambah dengan teguran-teguran yang lebih keras dan kalau tetap membandel dan tidak bertobat maka TUHAN sendiri akan membinasakan kita seperti seorang fasik. Berikut lima tahapan teguran TUHAN.

Kiem's picture

Kemarin, Ulang Tahunku yang ke TIGA BELAS, kata orang, umurku sudah KEPALA EMPAT

Salam Damai Sejahtera bagi Kita semua

Ini adalah hari kelahiran kembali, lahir dari darah, air dan Roh.

Ini saja yang sekarang saya ingat-ingat, dan saya evaluasi dan saya hitung-hitung terus, bagaimana perjalanan rohani saya sejak kelahiran kembali itu. 

revolution's picture

Bertobatlah

Belakangan ini, begitu gencar isu tentang akhir zaman. Setidaknya saya pribadi yang concern dengan berbagai berita, kejadian  belakangan ini yang semakin menampakan sebuh nubuatan yang sedang digenapi.

anakpatirsa's picture

Sinto . . .

Topik tentang buku seorang hamba Tuhan di sabdaspace membuat aku teringat kalau aku pernah punya pendapat tentang orang-orang yang bertobat, terutama orang-orang yang bertobat secara ruar biasa. Akhirnya aku menemukan blog yang dulu ku-posting di blog lokal.

putra hulu's picture

"pengen berkat? harus bertobat ...!"

Tiap kali memasuki awal tahun maka sudah menjadi pemandangan umum melihat orang-orang datang kepada hamba Tuhan mohon didoakan agar Tuhan memberkati setiap usaha dan memberikan keberhasilan sepanjang tahun. Dan sudah menjadi hal umum juga bahwa tiap kali memasuki awal tahun baru maka hamba Tuhan memberikan kotbah mengenai berkat dan keberhasilan. Bahkan dalam satu-dua hari ke depan seorang hamba Tuhan akan mengadakan kebaktian khusus di Jakarta berupa penyegaran rohani dalam menyambut berkat Tuhan di tahun 2007. Semua itu sah-sah saja.., tokh tidak ada orang yang menolak berkat, kita semua mengharapkannya!