Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Adven

Purnawan Kristanto's picture

Kegigihan ny. Saniyem

Ny. Saniyem

 

Ny. Saniyem (usia 73 tahun) adalah salah satu pasien operasi matak katarak. Pada hari pertama operasi katarak, warga kampung Tegalsepur Klaten ini tidak dapat dioperasi karena tekanan darahnya terlalu tinggi. Hari kedua dia datang lagi. Namun dia tidak kunjung bisa dioperasi karena tensinya masih tinggi.

Admin's picture

Makna Natal yang Sejati

Pengantar

Berkenaan dengan masa-masa Adven ini, ada baiknya kita mempersiapkan hati dan pikiran kita untuk menghayati kembali makna Natal yang sejati itu. Kali ini SABDA Space mengundang Pak John Adisubrata sebagai penulis tamu. Selamat menyimak.

***

Ketika Yesus dilahirkan di kota Betlehem lebih dari dua ribu tahun yang lalu, peristiwa itu hanya disaksikan oleh orang-orang awam saja. Kelahiran Raja di atas segala raja yang sudah dinubuatkan beribu-ribu tahun sebelumnya, bahkan difirmankan oleh TUHAN sendiri (Kejadian 3:15), tidak digenapi dengan penuh kemegahan di hadapan raja-raja atau para bangsawan lainnya. Sebaliknya, Ia lahir dibungkus dengan lampin dan dibaringkan di dalam sebuah palungan karena pada saat itu tidak ada kamar yang kosong di rumah-rumah penginapan untuk ibu-Nya, Maria, serta Yusuf, suaminya (Lukas 2:7).