Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

siska yuliana's blog

siska yuliana's picture

Sumbangsih John Wycliff Bagi Lahirnya Gerakan Reformasi Gereja

  1. Pendahuluan

siska yuliana's picture

Integritas dan Strategi Penginjilan Paulus Menurut surat Galatia

  1. Pendahuluan

siska yuliana's picture

TUBUH KEBANGKITAN ORANG PERCAYA

Pendahuluan

siska yuliana's picture

Teori kehancuran bumi tahun 2052 / 2053: Tabrakan planet

  1. Menurut para ilmuan NASA

Para Ilmuwan NASA pernah mengatakan bahwa sudah banyak  planet yang berbalik arah putar, jika pada planet bumi kita ini matahari masih terbit dari arah timur, maka beberapa tahun  ini terdapat fenomena baru yang menurut mereka planet lain sudah mulai berbalik arah dan matahari terbit dari arah barat. Menurut para ilmuwan dari sekian banyak planet yang berbalik arah putar, mereka  menemukan adanya planet dari galaxy lain yang bergerak memasuki orbit dalam solar sistem kita. Planet baru ini kemudian  diberi nama PLANET X (NIBIRU).

siska yuliana's picture

predestinasi???

Ada sebagian orang yang terima doktrin predestinasi, ada juga yang enggak. Kalau Tuhan memilih sebagian untuk diselamatkan, dengan demikian berarti Allah juga menentukan sebagian tidak diselamatkan. berarti Allah ga adil donk??? konsekuensi logisnya ya gitu... tapi Alkitab juga tidak pernahmengatakan bahwa ada yang ditentukan masuk neraka. jadi qta ga bisa duga2.

siska yuliana's picture

Apa Tujuan Hidup Kita???

Pernah ngebayang ga sih, kok kita bisa ada di dunia? qta lahir, tumbuh jadi kanak-kanak, remaja, dewasa, menikah, jadi orang tua dan nenek2/ato kakek2. Pada akhirnya qta meninggalkan dunia ini alias mati..

siska yuliana's picture

PENGAMPUNAN

Pengampunan..duh..dgrnya berat banget...itu hal tersulit yang harus dilakukan!!!