Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

lockdown's blog

lockdown's picture

SEX / ML SEBELUM PELAYANAN ...

Saudara-saudara ..........saya ada pertanyaan dari seseorang yang bikin pusing neh ....bolehkah kita berhubungan sex sebelum pelayanan ......???? begini pertanyaannya sebenarnya :

lockdown's picture

Kampanye Anti Tuhan

Ketika saya membaca artikel ini saya merasa sedih dan yang jelas ......bertanya-tanya JIKA VIRUS kampanye ini sampai ke Indonesia apa yang akan terjadi. "Ah ......  tidak mungkin kaleee ya" demikian seruan di hatiku. Kan kita ada sila pertama dari Panca Sila. "Ke TUHANAN yang MAha Esa".

lockdown's picture

ROH RATU KIDUL + Maria VS ROH KUDUS ??!!??

Setiap bertemu kawan ini,...hati saya asti deg deg deg dan deg kan hehehhe ......

lockdown's picture

Saya Mau Jadi Islam ......!!!

Kemarin malam aku diajak teman pendeta untuk melayani kakak mereka yang sedang stress berat. Sebenarnya mereka dari keluarga besar hamba TUHAN, bahkan bapak mereka adalah seorang hamba TUHAN yang sudah 42 tahun mengabdi disebuah gereja yang paling besar di kota teman sya tersebut.

lockdown's picture

Goodluck Mr. Barnabas ....and let us reap the harvest

Hi ...

lockdown's picture

Loh.....kok gitu sich ...loh kok marah

aku siang ini dibikin BT oleh sesama pengguna jalan raya !!!

lockdown's picture

Coba kita merenung sebentar ...

 

Kemarin saya dibuat terheran-heran dengan kisah yang diceritakan teman saya. Dia bercerita bagaimana dia menerima titipan pesan dari kota Semarang, yang alamat pengirimnya, dari seorang hamba TUHAN, yang bergerak dipelayanan penginjilan dan persekutuan doa, yang cukup terkenal di jawa Tengah ini.

lockdown's picture

Semalam ....

Tadi malam aku kedatangan tamu yang, sebenarnya sudah beberapa hari ini aku berharap bisa bertemu dengan beliau. Mereka datang bertiga, suami, istri, dan cucu mereka yang berusia sekitar 8 tahun. Hem .... seusia anak ku yang pertama "Grace".