Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Introspeksi

moron's picture

ikhlas

"ikhlas"... entah kenapa gue sering bertemu dengan kata satu ini. setidaknya dalam 2 bulan terakhir ini, sudah 3 kali kita bertemu. saking sering ketemu,  lama2 gue jadi tergoda untuk berpikir bahwa mungkin pertemuan2 ini bukanlah kebetulan... bahwa mungkin inilah "next chapter of my life's lessons".

guestx's picture

Siapa Pengikut Kristus Sebenarnya ?

Seorang teman yang bekerja di luar negeri berkisah tentang suka duka menjadi minoritas di negeri yang memiliki catatan panjang berkaitan dengan penganiayaan atas orang Kristen. Sebagai seorang profesional, dia melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya tanpa mempersoalkan masalah agama .

moron's picture

Andai

Minggu lalu aku berulang tahun, tapi itu adalah hari ulang tahun paling tidak bahagia yang pernah aku alami. Karena entah mengapa, sejak seminggu sebelum hari ulang tahunku, somehow aku merasa sedih.

moron's picture

Doa ?

Saya seorang (mantan) karismatik. Pernah ada periode dalam hidup saya dimana saya selalu berusaha "mendengarkan suara Tuhan"; entah itu benar-benar suara Tuhan atau khayalan saya saja.

moron's picture

Dua Muka

Hari ini benar-benar aneh, lucu, sekaligus menyedihkan buat saya. Ada dua kejadian yang memaksa saya untuk berpikir keras, berargumen dengan diri sendiri, dan akhirnya menyerah kalah.

moron's picture

Saya (akan) gagal

Seperti biasa tadi pagi saya menyalakan radio untuk mengusir sepi karena menyetir sendirian di tengah kemacetan ibukota. Stasiun radio yang saya pilih sedang bercerita tentang lagu yang akan diputar, yaitu : "Have I Told You Lately that I Love You".

ferrywar's picture

Perjalanan Bola panas si Aku

 

 

Perjalanan Bola panas si Aku

 

Ketika bola itu masuk ke otak lewat mata

Ia menggelinding ke hati dan berontak

ferrywar's picture

SABDA Space menjadi Pasar Klewer

 

Sabda Space menjadi Pasar Klewer

 

Melvin Silitonga's picture

Munafik dan fanatik

Banyak orang yang berfanatik ria dengan kepercayaannya, yang mana mereka akan berkata bahwa agama dan kepercayaannyalah yang paling benar. Sehingga dengan gampang mereka akan menghakimi setiap orang yang berseberangan dengan mereka.