Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Empat Penunggang Kuda Kitab Wahyu - Kitab Tujuh Meterai

victorc's picture

Temperatur

Teks: Wahyu 16:8
victorc's picture

CRISPR

Baru-baru ini, dalam suatu laporan James Clapper(1), yang adalah Direktur National Intelligence (DNI) menyatakan bahwa Genome Editing berpotensi menjadi suatu WMD (Weapon of Mass Destruction : senjata pemusnah massal). Sementara itu para ilmuwan sedang berdebat tentang topik ini, sebagian mengusulkan untuk melakukan riset tentang aplikasi genome editing untuk melawan wabah virus Zika.

victorc's picture

Tanda

Shalom saudaraku,

Boleh percaya atau tidak, dua hari lalu ketika saya baru menulis artikel blog berjudul Sangkakala, setelah saya dan teman-teman makan malam tiba-tiba hujan deras dan listrik mati. Syukurlah tidak sampai pagi. Apakah ini suatu pertanda? 

hai hai's picture

Empat Penunggang Kuda Kitab Wahyu - Kitab Tujuh Meterai

Banyak teolog mengajarkan bahwa Intisari kitab Wahyu ada di dalam Kitab Tujuh Meterai dan intisari Kitab Tujuh Meterai adalah Empat Penunggang Kuda. Ketika meterai pertama dibuka, tampilah Serafim yang seperti singa lalu muncullah penunggang kuda putih dengan mahkota di kepala dan panah di tangannya. Ketika meterai kedua dibuka, tampillah Serafim yang seperti anak lembu kemudian muncullah penunggang kuda merah dengan pedang besar. Ketika meterai ketiga dibuka, tampillah Serafim dengan wajah menyerupai wajah manusia lalu muncullah penunggang kuda hitam dengan timbangan di tangannya. Ketika meterai keempat dibuka, tampillah Serafim yang seperti burung Nasar yang sedang terbang kemudian muncullah penunggang kuda kelabu yang namanya Maut. Ketika meterai kelima dibuka, tampilah jiwa-jiwa yang dibunuh oleh karena firman Allah dan kesaksian yang mereka miliki menuntut keadilan Allah. Ketika meterai keenam dibuka maka Allah pun menghakimi dunia.  Ketika meterai ketujuh dibuka maka sunyi senyaplah di sorga, kira-kira setengah jam lamanya. Siapakah Empat Penunggang Kuda Kitab Wahyu itu? Benarkah mereka adalah Empat Penunggang Kuda Akhir Zaman? Benarkah mereka adalah Empat Penunggang Kuda Dari Neraka? Benarkah mereka adalah Empat Penunggang Kuda Pembawa Kiamat? Benarkah Empat Penunggang Kuda Kitab Wahyu adalah Empat Penghulu Setan? Apa yang sesungguhnya diajarkan oleh Kitab Tujuh Meterai? Barang siapa yang mengenali Empat Penunggang Kuda akan memahami Kitab Tujuh Meterai. Yang memahami Kitab Tujuh Meterai akan memahami Tujuh Sangkakala yang memahami Tujuh Sangkakala akan memahami Tujuh Celaka yang memahami Tujuh Celaka akan memahami Tujuh Cawan. Yang memahami kitab Wahyu akan memahami Alkitab.