Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

rafiqo's blog

rafiqo's picture

Lupa In Tuhan?

Hooiii jangan lompat! Jangan lompat ya, sabar sabar ya!

Tenang dulu, sabar ya mbak!

Setelah berteriak satpam itu berlari mendekat kearah si mbak yang mau bunuh diri itu

rafiqo's picture

Jakas Itu Namanya

Jakas itulah julukannya

dia itu bodoh

mau aja disuruh suruh

kebetulan dia malas mikir dan memang dia bodoh bin dungu

kerjakan itu kata penindas, ya bos akan saya kerjakan (tanpa banyak mikir)

goblok kamu! Kata penindas, ya bos maafkan saya karna saya tidak paham

rafiqo's picture

Aku Percaya

AKU PERCAYA

Special song from rafiqo torah

Piano pelan (agak berbunyi koor gereja)
Efek elektrik
Bunyi musik khas jawa kemudian musik khas bali
Rythem guitar-lead

rafiqo's picture

Doa Pada Keadaan Susah

Oh Tuhanku tolonglah kami ini, kami bingung oh Tuhan
Keadaan kami seperti ini, apa2 susah oh Tuhan
Mana pengangguran makin banyak, sementara lapangan pekerjaan sulit

Para ayah bingung untuk memberi nafkah pada keluarganya
Para ibu berteriak sambil menangis mendengar jaminan mereka tercabut dari mereka

rafiqo's picture

Jangan Menyebut Nama Tuhan Sembarangan

 

 

Nama Tuhan? Ada namanya toh, gw coba liat2 alkitab

Bagi gw sendiri ini menarik, bahwa penting untuk kita menjaga mulut agar nggak sembarangan menyebut nama Tuhan. Ayat2 dibawah ini menjadi contohnya

rafiqo's picture

Mengakuisisi Tuhan

Emangnya bisa?!
Paling2 lu punya jurus kebebalan sambil bersilat lidah
Lu kata siapa bisa jurus gituan? Kata si A

Si B : Eh tong, lu gak usah mempertanyakan gw ini itu, lu kan tau sendiri gw kuliah di jurusan bersilat lidah IPK gw 3,95 skala 4,2

rafiqo's picture

Jengkol Manis

Kulihat ibuku sibuk memilih2 sayur jualan yang akan dijual dipasar
Ibuku itu sosok wanita tangguh, aku kagum sama ibuku

Aku sayang banget sama ibuku
Aku gak perduli biar badanku kecil dan memang aku masih muda, aku terus membantu ibuku berjualan setelah pulang sekolah

rafiqo's picture

Cape Ati

Beneran nih gw cape ati ama Dia, Dia ntu kagak perhatian sama gw
Gila bener nih idup, gw cape2 berusaha trus Dia tetap aja pangling

Hooiiiii lu pada tau ngak Dia ada dimana? Kasi tau gw donk parah banget nih orang2
Masak gw dikasi tau jalan yang nggak nyambung, kagak makan sekolahan kali tuh orang ya

rafiqo's picture

Udah digariskan baik pas tau jadi Pasrah deh

Ada satu yang gak bisa diungkap, tu Dia yang ada di langit ketiga
Percuma orang punya usaha untuk mencari tau, padahal cuma Dia yang bisa kasi tau

Ribut sana-sini cari jalan, eh tau-taunya mentok semuanya
Cari jurus-jurus ini itu, eh semua jurusnya ketemu sama antinya, trus frustrasi deh