Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

noni's blog

noni's picture

Tahun Baru

Saya terbangun kala kumandang adzan Subuh bergema. Ah, sudah pagi rupanya. Selain sudah pagi, hari ini tahun juga sudah berganti. Sudah bukan 2010 lagi, tapi 2011. Saya tercenung. Begitu cepat waktu berlalu, seakan berlari. Mencoba mengkilas balik apa yang sudah saya kerjakan di tahun yang baru saja saya lalui. Ah, malu...

noni's picture

Saya Jatuh Cinta..

Saya memandang mata beningnya, ah..seketika itu saya jatuh cinta padanya.

Mata bening itu lekat menatap saya, membuat saya menahan nafas.

Ya Tuhan Yesus, mahluk ini begitu indah..

Saya terlupa pada perdebatan yang pernah tercipta sebelumnya

Saya terlupa pada konflik panjang yang membuat saya terdiam dalam hitungan tahun..

noni's picture

tersenyum...(^_^)

Saya punya kebiasaan SKSDST sama orang, entah sudah kenal, baru kenal, agak-agak kenal atau baru ketemu untuk yang pertama kalinya. Kebiasaan SKSDST itu saya salurkan melalui aktivitas "tersenyum".

noni's picture

DILANGKAHI

Apakah memang seperti ini rasanya "dilangkahi"?  Padahal kemarin merasa tidak masalah jika ini yang harus terjadi. Kenapa sekarang rasanya nggak karuan ya? Apa mungkin karena dari awal saya menolak laki-laki pilihan adik saya sendiri?

noni's picture

at least i'm moving forward...

Hari ini, 19 Februari 2009, saya akan mengawali hari baru. Berdiri terpisah dari orang-orang yang saya panggil ibu dan adik. Berupaya memaknai langkah kecil saya, tanpa melibatkan mereka. Meski tidak selamanya saya pergi, tapi saya berharap bahwa kepergian saya yang sementara ini akan membawa perubahan. Setitik perubahan positif dalam keluarga akan menjadi sangat berarti buat saya.

noni's picture

"Aku akan melamarmu karena ini jawaban Tuhan!" (my answer : NOOOO!!!!)

 Dear teman-teman di Klewer... Hari ini tepat 10 hari kita menapaki tahun 2009. Ketika doa pribadi di tanggal 1 Januari, saya minta pada Tuhan untuk memulihkan keluarga saya dan doa untuk pasangan hidup. Dan apa yang hendak saya sharingkan ini berkaitan dengan masalah pasangan hidup. 

noni's picture

SIAPAKAH JODOHKU ?

Siang ini, sepulang dari kantor, saya segera meluncur ke warnet karena ada janji mau mengirim email buat seorang sahabat saya. Ketika lagi asyik-asyiknya browsing (sesudah sebelumnya mengirim email), hp saya berbunyi. Ternyata ibu saya sms. Ketika saya cermati bahasa smsnya, tampak nyata itu bukan kata-kata ibu saya. Karena memang ibu mem-forward sms yang dikirimkan oleh seorang jemaat di gereja saya.

noni's picture

Pak Sopyan

Tadi pas jam 21.30 aku merayu kakak sepupuku untuk mengantar sekaligus menemaniku ke warnet. Maklum, rumahku di desa, sementara warnetnya cuma ada di kota kabupaten. Tadi siang sebenarnya sudah nongkrong di warnet, tapi pas lagi asyik-asyiknya dolan di pasar klewer, tiba-tiba servernya trouble trus gak bisa ngakses kemana-mana. Maka, sepulangnya kakak sepupuku dari Jogja, langsung aja aku ngeluarin jurus rayuan pulau kelapa setengah memaksa dan memelas. Jadilah dia mengorbankan dirinya untuk mengantarku ke warnet.