Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Luky_Gitaris's blog

Luky_Gitaris's picture

Mana SABDASpace-nya?

Beberapa saat yang lalu saya bermain ke toko buku Gramedia di Jl.Merdeka – Bandung. Kebetulan saat itu ada diskon besar-besaran dari buku penerbit ANDI. Rencana sih mencari buku-buku tentang komputer buat koleksi, namun ternyata kualitas buku-buku komputer terbitan ANDI sangatlah mengecewakan buat saya!! Selain isi yang tidak terlalu menarik dan bahasa yang menurut saya kaku, buku terbitan ANDI juga tidak enak dilihat, dengan bahan kertas kurang bagus dan gambar yang tidak jelas(tidak berwarna). Saya sih sangat suka buku-buku komputer yang bahasanya mudah dicerna dan santai seperti buku-buku terbitan JASAKOM.

Luky_Gitaris's picture

Apakah Null = 0?

Lentin, salah seorang blogger "pinter" sabdaspace mengatakan bahwa Null = 0. Kita sempat berbicara soal ini, tapi karena doi mau malam mingguan maka kita mengakhiri pembicaraan ini dengan lentin memberikan terjemahan dari kamus. Saya tidak tahu doi menggunakan kamus apa, tapi hasil yang diberikan sama dengan SALAH SATU arti yang diberikan oleh wikipedia.

Luky_Gitaris's picture

Betsyeba VS Abigail: Legenda Tiga Negara(Sam Kok)

Baru-baru ini saya selesai membaca Novel Sejarah Tiga Negara karya Luo GuanZhong. Dari novel tersebut saya banyak belajar tentang bagaimana sistem kerajaan dan orang-orang di dalamnya!

Luky_Gitaris's picture

Contoh orang gila di alkitab

Alkitab penuh dengan orang-orang gila!! hati-hati, jika anda membaca, merenungkan dan menuruti alkitab bisa-bisa anda semua jadi gila ... gak percaya? nih liat ada salah satu orang gila!!

Ratapan 3:
3:1. Akulah orang yang melihat sengsara disebabkan cambuk murka-Nya.
3:2 Ia menghalau dan membawa aku ke dalam kegelapan yang tidak ada terangnya.

Luky_Gitaris's picture

Tidak ada mujizat minggu ini

Hamba Tuhan menaiki mimbar dan mengatakan:
Yesus berkuasa atas Alam, lalu menjelaskan saat dia meredakan angin ribut (Lukas 8:22-25), selanjutnya pendeta itu berkata:
Yesus berkuasa atas Roh jahat, lalu melanjutkan cerita di perikop berikutnya (Lukas 8:26-39), selanjutnya pendeta itu berkata kembali: