Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

agatha kharissanti's blog

agatha kharissanti's picture

journey to Baduy part 1

Journey to Baduy

                Menjadi penjelajah hutan rimba tidak pernah sekalipun muncul dalam pikiranku,bahkan timbul didalam hati ketika melihat jejak petualang ditelevisipun tidak pernah terbayang.. menjadi orang yang berkutat dengan ilmu sosial di sekolah menengah atas, sudah selayaknya dan semestinya ikut mempelajari kearifan lokal yang terdapat dalam mata pelajaran Sosiologi dan Antropologi.. Bosan dengan teori yang kurang bisa menggambarkan kenyataan dilapangan, bahwa masih ada daerah diIndonesia yang tidak mengenal teknologi komunikasi, sosial media yang begitu cepat mengkoneksi satu orang dengan orang yang lainnya hanya dengan satu kali klik, membuat kami satu angkatan diharuskan tugas belajar lapangan ke Baduy Dalam dan Baduy luar di propinsi Banten untuk mempelajari masyarakat sosial orang-orang disana.

agatha kharissanti's picture

mama,, i Love you

Mama,, i love you

 

                Hari ini mungkin seluruh Indonesia sedang merayakan hari ibu. Mulai mencari hadiah untuk mama kita, memasak makanan kesukaannya, mencoba menggantikan tugasnya dalam rumah tangga. Mama memang tugas dan tanggung jawab yang luar biasa. Seorang wanita yang berani masuk rumah tangga, berani juga akan tanggung jawab baru, menjadi seorang isteri dan ibu dalam satu paket.

agatha kharissanti's picture

hujan buat lily dan anyelir

Hujan bagi lily dan anyelir

               

                Air seperti tercurah dari langit,titik-titik hujannya menari-nari diatas lapangan atletik megah tempat diadakan pertandingan yang sangat penting bagiku. Karena lily, sahabatku sedang berjuang untuk memenangkan lomba lari 400 m puteri acara para seagames. Sebuah pesta olahraga yang diikuti oleh sebelas negara asia tenggara tapi bedanya pertandingan ini diikuti oleh atlet-atlet  yang berbeda secara fisik. Seorang yang kekurangan secara fisik tapi mau berjuang membela tanah air melalui olahraga.

agatha kharissanti's picture

Setitik kasih dalam pulpen perak

                Menjadi anak remaja yang memakai baju putih abu-abu aadalah mungkin sebagian impian seorang anak yang seperti saya saat itu, memakai baju seragam kebesaran itu seperti sudah masuk dalam strata masyarakat yang saya anggap dewasa dan bila saya puny

agatha kharissanti's picture

are you really love Indonesia????

 

Are you really love Indonesia??

agatha kharissanti's picture

memberi lebih baik dari pada.....

Memberi lebih baik dari pada….

agatha kharissanti's picture

more to life..

 

More to life

 

agatha kharissanti's picture

i hate lonely

I don’t want lonely no more

 

agatha kharissanti's picture

Mutilasi GEREJA?????


Mutilasi Gereja

agatha kharissanti's picture

Everyday i'm in LOVE

Everyday I’m in LOVE

agatha kharissanti's picture

strawberry

Lovely strawberry

 

Wow.. strawberry, dengernya aja dah buat tha ngiler,hehehe.. jujur aja tha udah setua ini masi freak banget liat buah yang satu ini.. kalo seandainya tha diLamar dikebon strawberry pasti langsung tha trima (hahaha, ngarep tuh).. strawberry adalah buah yang unik, walo sekarang banyak yang jual tapi tetep aja kesan ‘Murahan’ gak ngelekat pada strawberry.. uniknya buah ini bisa langsung dimakan sekaligus ama kulit2nya dan bijinya ada diluar.. trus flavor strawberry selalu ada disetiap kemasan makanan dan minuman apa aja, dan tingkat penjualan termasuk tinggi, berarti buah ini termasuk sering dicari, dari eskrim, selai, biscuit, sirup dll..

agatha kharissanti's picture

Cappucinno

Cappucinno Hmm, tha suka banget minum kopi.. orang – orang terdekat tha pasti tau banget minuman kesukaan tha ini.. tha suka kopi dari kelas 1 sma, and I am so addicted till now, banyak temen2 tha yang marah2 karena kebiasaan tha yang katanya kecanduan banget, Papa bilang tha dah “keranjinan” kopi bahkan perlu pelepasan dari roh kopi,hahaha.. adkquw dah males banget kalo pergi ke Gokana teppan(Resto Favorit tha&adekkuw) tha pasti mesen coffee caramel,yuyi sahabatku sabar bgt nemenin tha nyari kopi kelilingin plasa smanggi saat tha lagi pengen bgt kopi (nyari yang murah,soalnya tau sendiri diplangi semuanya mahal, akhirnya dapet di CFC hrganya 9000,enak lo), masi dengan yuyi kali ini bareng allan, mreka rela nemenin tha minum kopi sepuasnya diCitraland pdhl mreka benci bgt kopi,hehe tp kan dapet hadiah,ya kan? (sorry mybro en sist!)

agatha kharissanti's picture

ihatemoney

i Hate money

agatha kharissanti's picture

Wonder woman

Wonder woman

agatha kharissanti's picture

life suckz...

Life Sucks..

Ketika
hidup mulai membosankan..

agatha kharissanti's picture

when im fallin' love

When im fallin’ in love

agatha kharissanti's picture

history maker

History maker

agatha kharissanti's picture

Puisi cinta..

Makna Cinta Sejati & Teman Sejati
var curDiv = document.getElementById('ln0'); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName('a'); for(var i = links.length; i >= 0; --i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + "..."; }
agatha kharissanti's picture

Hidup buat Kristus

Hidup buat Kristus

"karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan tapi bila aku harus hidup adalah bekerja memberi buah.." Filipi 1:21-22a

tha suka banget ama kitab surat filipi, kayaknya luarbiasa banget Tuhan memilih Paulus, seorang yang penganiaya jemaat diubahkan Tuhan menjadi orang yang efektif bagi kerajaan Sorga..

agatha kharissanti's picture

unpredictable something

Unpredictable something

percaya ama yang namanya kebetulan gak seh??? atau sesuatu yang gak terduga ato yang gak bisa diprediksi??