Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Kerajaan Tuhan Sudah Datang?

restikamanise's picture

Kerajaan Tuhan = Pemerintahan Tuhan

1-Ketika Yesus memberitakan injil " Katanya : Waktunya telah genap ; Kerajaan Tuhan sudah dekat.Bertobatlah  dan percayalah pada injil" ( Markus 1 : 15)

2-Ketika Yesus mengajar para murid berdoa salah satu : Datanglah KerajaanMu , jadilah kehendakMu dibumi seperti disorga  ( matius 6 : 10)

3-Dalam kotbah lain : Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuas Roh Tuhan , maka sesungguhnya Kerajaan Tuhan sudah datang padamu  ( Matius 12 : 28)

4-Dalam Roma 14 :17 : Kerajaan Tuhan bukanlah soal makanan dan minuman , tetapi soal kebenaran , damaisejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.  Kerajaan Tuhan adalah soal kebenaran, damaisejahtera, sukacita oleh Roh Kudus. Dipersingkat lagi Kerajaan Tuhan adalah pemerintahan Roh Kudus.

Roh Kudus sudah datang saat pentakosta kira-kira 2000 tahun yang lalu ( KPR 2 : 2-4).  Karena itu sampai sekarang kita harus terus berdoa supaya Roh Kudus memenuhi setiap kita, dan memimpin hidup kita , maka kita jadi anak-anak Tuhan ( Roma 8 : 14) .

Kita juga harus berdoa supaya Kerajaan Tuhan semakin  semakin meluas, artinya semakin banyak orang yang mau menerima Roh kudus dan dipimpinNya.

Hanya Yesus yang dimuliakan...terimakasih... Shalom...tpkm restikamanise

Geadley Lian's picture

kerinduan

Kerinduan kita adalah melihat banyak jiwa yg terhilang diselamatkan.Mungkin pemberitaan tentang akhir jaman jarang diperdengar tapi peristiwa akhir jaman sudah keliatan.Dalam Tuhan apapun yg kita hadapi,itu bukan lagi suatu kesulitan.

__________________

geadley

jee eiych's picture

Untuk jumlah yang kita punya sekarang...

Hi,

restikamanise:

"Kita juga harus berdoa supaya Kerajaan Tuhan semakin  semakin meluas, artinya semakin banyak orang yang mau menerima Roh kudus dan dipimpinNya."

Jee:

Dengan jumlah yang ada sekarang dan keadaan (/kualitas) orang Kristen yang ada sekarang, Kerajaan Tuhan isinya akan orang2 yang seperti apa sih? Kenyataannya: gerejanya pecah-pecah, dogmanya beda-beda dan kompromistis pula dgn segala ajaran2 dunia. Trus kita pengen 2x atau 3x lebih banyak dari yang ada sekarang? Apa ngk kacau tuh?

Haruskah kerajaan Tuhan datang segera?

Geadley Lian's picture

kapan

Waktunya sudah dekat,tapi ngga tau kapan.

__________________

geadley