Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

charis kai eirene's blog

charis kai eirene's picture

bersama or ....bersatu

Bukan hal aneh lagi saat ini, orang menikah untuk melegalkan hidup bersama, tinggal bersama. Bahkan akhir2 ini media disibukkan dengan legalitas salah satu bentuk pernikahan yang ada di negeri ini.
Dan lebih aneh lagi, banyak dilakukan di dunia barat, menikah untuk tinggal bersama tapi tidak untuk hidup bersama karena untuk keuangan saja pun tidak bisa dijadikan keuangan bersama..... betapa egoisnya..

charis kai eirene's picture

Tuhan yang narsis habissssssssssss

salam,

akhir-akhir ini saya baca kitab Yehezkiel yang sebagian besar isinya membahas penghukuman...... bagi bangsa Israel, bangsa lain yang digunakan Tuhan menaklukkan Israel, bangsa lain yang menaklukkan bangsa penakluk israel......

charis kai eirene's picture

nilai, arah dan cara hidup.......

 

Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.
Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya.
Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus, dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan.
Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya,
supaya aku akhirnya beroleh kebangkitan dari antara orang mati “.
                                                                                     Filipi 3 : 7 - 11
charis kai eirene's picture

long distance

salam kenal....