Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Tubuh Kristus

victorc's picture

Budaya

Acara: menyiapkan SDM yang handal
Tanggal: 25 Maret 2017

Shalom selamat siang saudaraku. Apakah akhir-akhir ini Anda mulai merasa jenuh dan suntuk dengan suasana di gereja Anda? Benarkah rumput di halaman gereja lain selalu terlihat lebih segar? Mari tanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut kepada diri Anda:

Budaya gereja
victorc's picture

Terbul

Shalom, selamat pagi saudaraku. Kali ini izinkan saya menulis sedikit tentang terbul (terang bulan). Meski terbul bisa dialihbahasakam menjadi "moonlight", namun artikel ini tidak akan mengulas atau memberikan spoiler tentang film berjudul itu yang baru memenangi Piala Oscar untuk kategori the best Pictures.
SworDPen's picture

Summum Bonum

Gereja, atau pelayanan yang kita lakukan nampaknya memiliki tanggung jawab sosial. Memberikan sumbangan pada mereka yang kekurangan, mengulurkan tangan pada korban bencana alam, mendidik dan menggembleng anak anak dalam kebaktian.

Kiem's picture

Renungan : BAHASA ROH, untuk apakah ?, pentingkah untuk persiapan menyambut Kedatangan Tuhan kedua kali?

Tulisan ini merupakan komentar pada tulisan yang berjudul BAHASA ROH

Saya berpikir ulang, karena blog yang saya komentari terkesan sama dengan komentarnya / pembelaan diri dari orang-orang yang dulunya berapi-api ketika baru memasuki gereja Pantekosta atau Kharismatik, tetapi lama kelamaan sudah tidak bisa lagi berbahasa roh, maka saya menjadikannya sebagai BLOG TERSENDIRI, jadilah blog ini.

Kiem's picture

Renungan: Masih banyak perbedaan untuk Terbentuknya Gereja yang Kudus dan Am

Salam Damai Sejahtera bagi kita semua yang sempat membaca blog ini,

Selamat Hari Natal 25 Desember 2009 dan menyongsong Tahun Baru 2010 yang penuh harapan.