Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

lowongan

Admin's picture

Berkarya Melalui Blog!

Dear all,

Tak terasa ya kita sudah memasuki bulan November 2016. Tidak ada 2 bulan lagi, kita sudah ada di penghujung tahun ini. Semoga kita bisa menggunakan waktu dan hari-hari kita dengan bijaksana, seperti yang diungkapkan dalam Mazmur 90:12 "Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana".

Oh ya, bagi para blogger SS yang memiliki saudara atau teman yang sedang mencari kerja, boleh lho lowongan SABDA diinfokan kepada mereka ... siapa tahu mereka punya kerinduan untuk melayani Tuhan bersama kami. :) Jangan lupa juga untuk para blogger SS untuk terus semangat dalam berkarya bagi Tuhan, baik melalui blog maupun tulisan-tulisan yang lainnya. Kiranya kita bisa menggunakan talenta yang telah Tuhan karuniakan kepada kita dengan maksimal. Selamat berkarya, Tuhan Yesus menyertai.

Baca blog-blog SS bulan Oktober ya!!

Purnawan Kristanto's picture

Tipe Wawancara Kerja

Dalam proses seleksi karyawan, kalau sudah mencapai tahapan wawancara kerja maka orang tersebut sudah mencapai  separuh atau bahkan tiga perempat dari keberhasilan. Jika ada orang yang berkali-kali gagal dalam tahapan ini, maka ada dua kemungkinan: orang tersebut tambah pengalaman atau malah kehilangan Percaya Diri.
Bagaimana sih cara menghadapi wawancara kerja? Jurusnya sebenarnya sederhana saja yaitu berusaha meyakinkan orang yang mewawancarai bahwa Anda memang orang yang mampu dan tepat untuk mengisi lowongan itu.
Supaya dapat menyiapkan diri untuk menghadapi wawancara kerja, maka kita perlu mengenal jenis-jenis wawancara kerja. Setiap jenis wawancara memiliki tujuan, manfaat dan sifat-sifat yang khas.