Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

ketekunan

sandiputra's picture

Pertumbuhan Iman Kristiani

Pertumbuhan iman orang Kristen mengalami tiga tahap yang di tandai dengan Baptis Air, Baptis Roh Kudus dan Baptis Api (lht. "Karunia Bahasa roh - Baptis Roh Kudus - Baptis Api").

mujizat's picture

Ketekunan

Musa dipilih Tuhan memimpin bangsa Israel keluar dari tanah perbudakan. Nabi dan pemimpin besar ini memiliki dua orang anak, namun Tuhan tidak memilih Gersom ataupun Eliezer sebagai pengganti Musa ketika Tuhan mengakhiri jabatan Musa, melainkan justru menunjuk Yosua, abdi Musa yang setia, yang berdedikasi dan memiliki loyalitas sangat tinggi sebagai seorang hamba. Namun ada hal yang menarik mengenai Yosua, yang tidak sekedar kesetiaan dan loyalitas, melainkan dia adalah seorang yang rajin dan tekun dalam "mencari" Tuhan.

Felly Sotanto's picture

Kuasa Allah Bergerak

Waktu Allah menciptakan langit dan bumi, kan tidak ada bahan bakunya, semuanya dari nol putul, sehingga dikatakan belum berbentuk, kosong bahkan gelap gulita. Pernyataan tersebut memberikan sebuah pengharapan dalam kehidupan kita.

Felly Sotanto's picture

Belum Berbentuk & Kosong

Ngomong soal IMAN dan KUASA memang gak semudah membalik telapak tangan. Kadang dalam kondisi tertentu IMAN dan KUASA tidak seperti yang di omongkan. Salah satu kondisi yang kadang kita alami adalah tampak dari pernyataan BELUM BERBENTUK dan KOSONG.

heinzika's picture

Setia sampai akhir

Begitu banyakkah permasalahan yang kita hadapi hari ini? pusing, sumpek, marah, kecewa, atau perasaan perasaan lain yang sulit didiskripsikan oleh hati dan pikiran. Pertandingan kehidupan baru dan sedang dimulai teman, kita tidak tahu kapan berakhir yang jelas ini sedang dimulai dan kita sudah ada dilintasan pertandingan itu. Apa yang kita hadapi saat ini hadir bukan karena kebetulan kok, semuanya telah ditata dengan 'apik' oleh Dia yang empunya semua, sampai yang terburuk pun Dia tahu dan diijinkanNya terjadi untuk semakin mendewasakan kita.