Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

kekuatiran

julian's picture

Keluar Dari Kekhawatiran

 

Bacaan Alkitab: Matius 6:25-34

 

 

Khawatir atau kuatir adalah takut, gelisah, atau cemas terhadap sesuatu yang belum terjadi. Rasa takut atau khawatir dimulai sejak Adam dan Hawa jatuh ke dalam dosa. Mereka bersembunyi karena takut bertemu dengan Tuhan, sebab mereka telah berdosa. 


Sejak itu, semua orang memiliki rasa khawatir, takut, cemas, atau gelisah. 

stefy falentino's picture

Dorabag Vs Invibag

Dengan ditemani hentakan lagu-lagu Saykoji Disciple yang bikin semangat dan Rotiboy yang empuk nan menggiurkan, gua mencoba menulis apa yang selama seminggu ini ada di pikiran gua. Yaitu kenapa Doraemon takut sama tikus yah? Huahahaha... pikiran yang gak bermutu emang.

stefy falentino's picture

BITAK Cineplex

Gua adalah seorang pecinta film. Ada dua macam film yang gua suka, film yang mengandung nilai-nilai luhur (bahasa PPKn banget) dan film yang menghibur. Dan tentu saja kalau kedua film ini digabung, itu yang menjadi film favorite gw sepanjang massa.

Seperti :

Nray's picture

Nanti bagaimana?

Menjadi seorang ibu rumah tangga yang bekerja penuh sepanjang hari di rumah adalah sebuah pekerjaan yang menyenangkan buat seorang ibu Ratih.

Dia begitu menikmati perannya sebagi seorang isteri dan sekaligus ibu bagi ke 4 orang anaknya.