Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

artikel rohani

julian's picture

Melihat dengan Mata Rohani

Bacaan: Bilangan 13: 1-33; 14: 1-45

 

Mata merupakan panca indra tubuh yang berfungsi untuk melihat. Apabila mata mengalami gangguan maka penglihatan seseorang pun akan terganggu. Tidak dapat dimungkiri, mata juga adalah aset yang penting untuk dijaga dan dilindungi dari kotoran, debu, dan sebagainya yang dapat menggangu penglihatan.

cimake's picture

Kerinduan Tuhan di Balik Persembahan Persepuluhan

     Saat aku bertanya pada salah satu peserta retret:"Mengapa dia tidak memberi persepuluhan?". Ia menjawab:"Pendapatanku masih sedikit dan belum cukup untuk memenuhi kebutuhanku".Dan ketika kutanya lagi:"Seberapa besar sampai dianggap cukup?".Dia terdiam.

Disaat yang lain, saat pertanyaan yang sama kutanyakan pada orang lain, jawabnyapun beragam...

blessedchild's picture

Bolehkah Aku Bermimpi, Tuhan?

 

Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena akupun telah ditangkap oleh Kristus Yesus...dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.” (Filipi 3:12,14)

 

 

Mauli Siahaan's picture

Kuasa Pengampunan

Bacaan Alkitab: Lukas 23:33-43

Salib adalah merupakan proklamasi pengampunan Allah bagi umat manusia. Sebab di salib itulah, Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (ayat 34). Dia datang untuk menyediakan pengampunan lewat penyaliban-Nya di atas bukit Golgota.

 

Mauli Siahaan's picture

JAGA HATI ANDA

Hati adalah penentu hidup manusia. Kalau hati kita tenang, maka tenanglah hidup kita walaupun sekitar kita mungkin tidak tenang. Tetapi sebaliknya kalau hati kita tidak tenang, maka hidup kita pun tidak akan tenang walau disekitar kita tenang-tenang saja.