Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

maria_esy's blog

maria_esy's picture

Anugerah Kasih

 

Karena kasih,

yang terpuruk memiliki harapan

Karena kasih,

maria_esy's picture

Ketika menerima jawaban tidak dari Tuhan

 “Mintalah maka akan diberikan kepadamu, Carilah maka Engkau akan mendapat, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu”(Mat 7 :7).

Firman Tuhan ini mungkin sudah seringkali kita dengar,  baca dan  ingat saat kita mendoakan sesuatu. Kita mengharapkan Tuhan menjawab dan mengabulkan setiap doa yang kita panjatkan. Namun terkadang kita menerima jawaban tidak dan menurut kita itu menyakitkan. Kita mulai meragukan-Nya dan enggan berdoa.

maria_esy's picture

Taman Hati

 

Di taman hati

Kenangan  itu laksana duri diantara kumpulan mawar

Menorehkan perih dan meninggalkan jejak luka

 

Namun,

duri yang pernah ditancapkan di taman hati 

Ternyata dipakaiNya

maria_esy's picture

Pelayanan adalah milik Tuhan

Dalam ibadah di gereja ada pelayan-pelayan  yang mengambil bagian dalam tugas masing-masing. Salah satunya adalah pemandu pujian. Di gereja kami sempat kekurangan pemandu pujian. Ada yang tidak dapat bertugas karena sakit dalam waktu lama.  Ada juga yang mengundurkan diri. Beberapa pekan berlangsung tanpa ada pengganti pemandu pujian sehingga tiap minggu hanya ada satu orang saja yang bertugas. Banyak anggota jemaat yang ditawari namun belum  tergerak dalam pelayanan ini.

maria_esy's picture

Tuhan membuat kita berharga

Ada banyak tantangan di dalam hidup ini, termasuk di tempat kerja. Di lingkungan kerja mungkin kita dihadapkan pada kondisi persaingan yang tidak sehat.