Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

emasmurni's blog

emasmurni's picture

Masmur: sekali lagi tentang perpuluhan

Pastor itu menatap lurus jemaatnya, tajam, suasana pun menghening, mukanya menjadi keras dan serius.... Dari mulutnya tampak berat mengeluarkan kata-kata.....penonton menunggu.....

emasmurni's picture

Memaafkan diri

Kemarin saya membaca buku tips untuk sukses, dalam keasikan itu saya terhenti dan berpikir tentang 1 bab yg konon kata pengarang adalah salah satu syarat untuk sukses, apa itu?

emasmurni's picture

masmur :usia 35

Hari ini hari ulang tahun saya lagi, tak terasa 35 tahun sudah perjalanan hidup ini. Ada suka ada duka, kadang diatas kadang dibawah. Menjalani proses tumbuh kembang dr baby, menjadi anak kecil yg imut, remaja yg tampan, menikah,dan skrg telah jadi seorang ayah. Just an ordinary life!

emasmurni's picture

masmur: suatu kisah dihari minggu

"bawalah seluruh persembahan perpuluhan itu kedalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan dirumahKu dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan." Mal 3:10

emasmurni's picture

masmur merenung

Pertama2 biarlah  emasmurni memperkenalkan diri dulu, saya adalah seorang kristen KTP, kristen suam suam kuku, yg jadwal kerjanya bikin dosa, minta ampun, besoknya dosa lagi, terus minta ampun lagi, tp cita citanya pengen masuk sorga.

sudah jadi kristen puluhan tahun, ke gereja tiap minggu, sudah dibaptis, tp kalo diminta pelayanan, ajubileh malesnya.