Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Yohanes djuk's blog

Yohanes djuk's picture

Makna Terang Natal

JAWABAN.com - Salah satu hal berkenaan dengan Natal adalah banyaknya lampu-lampu yang akan Anda lihat menghiasi pusat keramaian

Yohanes djuk's picture

COLA......DAPAT MENYEBABKAN TULANG....

Cola Penyebab Tulang Keropos?JAWABAN.com - Hmm...minum cola dingin di siang hari yang terik pasti menyegarkan, apalagi sesuai beraktivitas. Tapi tahukan anda jika kebiasaan minum cola setiap hari akan membuat tulang keropos terutama pada wanita, seperti riset terbaru yang dilakukan Tufts University. Dalam laporan di American Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan menyebutkan cola sama sekali tak memberikan keuntungan bagi kesehatan wanita, karena cola terbukti bisa menurunkan densitas (kepadatan) tulang.

Yohanes djuk's picture

KEPITING

Mungkin banyak yang tahu wujud kepiting, tapi tidak banyak yang tahu sifat
kepiting. Semoga Anda tidak memiliki sifat kepiting yang dengki.

Di Filipina, masyarakat pedesaan gemar sekali menangkap dan memakan

Yohanes djuk's picture

GOSIP

BUAH MULUT (GOSIP) - 1 Oleh: John Adisubrata “TUHAN, siapa yang boleh menumpang dalam kemah-Mu? Siapa yang boleh diam di gunung-Mu yang kudus? Yaitu dia yang berlaku tidak bercela, yang melakukan apa yang adil dan mengatakan kebenaran dengan segenap hatinya, yang tidak menyebarkan fitnah dengan lidahnya , yang tidak berbuat jahat terhadap temannya dan yang tidak menimpakan cela kepada tetangganya;” (Mazmur 15:1- 3)