Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Anind91's blog

Anind91's picture

Saling Mengerti dan Saling Mengasihi

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Februari. Bulan yang dimana banyak orang mengatakan bulan penuh cinta atau bulan penuh kasih sayang. Namun, apa memang bulan Februari saja yang bulan penuh cinta??! Ya, tentu saja tidak kan??! Apapun bulannya, yang jelas selalu ada cinta di hati.
Anind91's picture

Mengasihi musuh??

Apa yang ada di benak kita ketika muncul kalimat "Mengasihi musuh??" Mungkin dari kita melakukan hal tersebut tidak sulit, tapi amat sangat sulit. Saya pun juga amat sangat kesulitan melakukan hal tersebut. Sering kita mengucapkan kutuk secara tidak sadar kepada orang lain. Kita semua tahu sebagai orang Kristen hal tersebut jelas tidak boleh kita lakukan.

Anind91's picture

Apa yang harus kita lakukan?

 Akhir-akhir ini atau mungkin beberapa tahun yang lalu, sudah banyak orang yang memprediksi kapan hari TUHAN itu datang. Memang, sekarang sudah banyak tanda-tanda hari itu tiba. Padahal, yang kita ketahui TUHAN mengatakan sendiri bahwa kita tidak akan tahu kapan TUHAN datang untuk yang kedua kalinya di dunia ini. Dalam Matius 24 : 43 tertulis : " Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar." Dari ayat tersebut TUHAN menekankan bahwa DIA datang seperti pencuri.