Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Kopdar Blogger SABDA Space di Semarang (Update : Pindah Tempat)

Rencana Kopdar Blogger SABDA Space di kota Semarang pada tanggal 13 Februari 2009, pkl. 19.00. Lokasi pertemuan dipindah di Food Court DP Mall Jl. Pemuda Semarang. Tempat bertemu di Meeting Point pintu masuk DP MALL.

Bagi para blogger yang berada di Semarang dan sekitarnya, atau blogger SS di mana saja yang ingin mengikuti kopdar di Semarang ini, silakan hubungi Iik J di PM, atau Jackching di YM: p_setiawann(at)yahoo.co.id.

Terima kasih.

 

Dedy Yanuar's picture

Mau tanya?

Mau tanya? nih aku kasih tanda tanya????? masih mau tanya, nih aku kasih lagi??????? kalau masih mau tanya, ketik sendiri lah. ha4x.

ah serius, Ini yg adain siapa sih? kenapa ngk dirumah om hai hai aja? tanggal 13 kan si om hai hai ngundang ke rumahnya. tapi alamat rumahnya sejak musim hujan jadi sulit dicari.

sebab banyak awan jadi ngk bisa dateng ke tempatnya om hai hai. semoga tanggal 13 ngk ada awan, biar gampang nyari rumah om hai hai

Priska's picture

di sembarang... eh semarang???

loh koq....???

tumbenan diadain di semarang???

@dedy: rumahnya ko hai hai bukan di semarang kalee.... meski sama-sama sering banjir... he he he....

 

"I can do all things through Christ who strengthen me"

Dedy Yanuar's picture

@cc priska, siapa yg bilang di semarang?

aku ngk bilang rumah om hai hai di semarang. aku bilang, kalau musim hujan rumahnya si om hai hai susah dicari. kalau ngk percaya tanya saja sama orangnya.

iik j's picture

@Priska, Bakul Semarang

Bakul Klewer Semarang udah tambah Pris..

Aku PM No HP ku ke kamu. Datang ya.. kamu kan termasuk senior...

Tengkyu...

 

For to me to live is Christ, and to die is gain.

Priska's picture

wah... wah....

ha ha ha... sekarang ada istilah senior dan yunior to???

wah... syukurlah nek udah banyak bakul2 semarang. jadi sudah banyak cabangnya ni di klewer...

coba degh ntar aku atur waktu dulu untuk tanggal 13. karena pas tanggal itu juga, di gerejaku tu ada acara. koq kebetulan banget yo????

mmm.... singosari ki endi??? he he he.... :P

"I can do all things through Christ who strengthen me"

hai hai's picture

Senior Mean, Wes Tuo

Priska, maksudnya iik mungkin kamu senior artinya udah tua. Kalau kamu udah tua, ya traktir yang muda muda tho?

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

Priska's picture

oh gitu???

Mmm... gitu to??? he he he....

iya yah.... ternyata udah wes tuo juga aku ik..... udah setaon lebih kagak duduk di bangku sekolah lagi.

"I can do all things through Christ who strengthen me"

joli's picture

Gabung dengan bakul salatiga aja..

Wah kelihatannya asik tuh.. kopdar semarang, katanya kampung laut juga asik Ik, untuk ngumpul.. tapi aku belum pernah kesana sih.. hanya jarene..

di BURJO juga enak kok.. BURJO mean buBUR kacang iJO??

Ada beberapa bakul klewer yang di semarang.. ada Cahyadi, ada Purnomo juga..

Bakul klewer yang di salatiga bisa juga gabung tuh.. ada bu guru Clara, pak guru Rah Seto, ada mas dosen mas Wiwid (gkmin).. kan cuma 1 jam dari salatiga.. cuma sayang kok jamnya jam malam.. jam 7 malam??

Sayang aku nggak bisa ikut.. salam aja buat semuanya ya..

Btw.. Rya.. kacang bali enak lho...

 

 

 

clara_anita's picture

ijin...ijin...

begitu mendapat pesan singkat dari Sekretaris Jendralnya Klewer alias Mr. Tank Top, langsung kepingin ikut...

Tapi begitu melihat tanggalnya kok tubrukan sama jatah koor di pemberkatan nikahnya teman dengan berat hati saya harus minta ijin...

Semoga Semarang kalinya nggak banjir kayak di lagunya eyang Waldjinah he.. he...

 

 

pwijayanto's picture

saya akan berusaha datang....

OK, saya (Wiwit bukan Wiwid he he  ralat sedikit...) akan berusaha datang, 

Cuma saya belum tahu "ancer-ancernya" Jl. Singosari itu sebelah mana?kalau dari Salatiga, paling cepat lewat mana? Burjo-nya sebelah mana?

Nggak banjir khan di sana? (kalau banjir..wah.. ya ijin saja... saya pernah pengalaman "berenang" 2 jam di Jl. Kaligawe, adik saya yang nyetir harus menjaga agar mesin mobil tidak mati, karena air sudah sampai ujung knalpot....)

Kenapa nggak di Semarang atas saja, yang "pasti" tidak banjir?

(kampung laut? ya tempatnya memang enak,  tapi relatif mahal ..)

Oh ya sekalian, mungkin kalau ada yang mau beli Alkitab KS-ILT, bisa saya bawakan, rencananya hari Rabu ini saya mendapat kiriman beberapa puluh buah. Harganya per buku Rp 57.500, ya.... jadi biar gampang Rp 60.000 saja, saya tambahi VCD, gimana?

(sorry, nunut promosi...)

=== salam, www.gkmin.net . ( jika hanya membaca Alkitab LAI, darimana tahu YHWH? Apakah Firman Tuhan kurang lengkap?)

desfortin's picture

Cuma iri ngebayangin

Wah gueyang tinggal nan jauh ini cuma bisa ngebayangin bakal gimana tu Kopdar teman2 SS. Padahal gue penasaran mau ketemu teman2 semua. khususnya Hai Hai, JF, Joli, Hiskia and Pwijayanto etc, biar gue liatin semua tu muka2 mereka kayak apa sih, kalau muka gue kan udah di avatar, hehe ....

[*LET'S B' HUMBLE, KEEP ON LEARNING AND BE TEACHABLE ABOUT THE TRUTH*]

pwijayanto's picture

lihat saja di facebook atau friendster

lihat saja di facebook atau frienster, ada 'muka' saya..

=== salam, www.gkmin.net . ( jika hanya membaca Alkitab LAI, darimana tahu YHWH? Apakah Firman Tuhan kurang lengkap?)

desfortin's picture

@Pw: Apa Id anda?

Oya? How can I know you if you do not tell me you ID?

I would be glad if I could have your fs or fb. If you are really pleased to let me know your profile, why do not you send it to me through my inbox?

Thanx

[*LET'S B' HUMBLE, KEEP ON LEARNING AND BE TEACHABLE ABOUT THE TRUTH*]

pwijayanto's picture

OK, sy sudah kirim email...

sudah saya kirim email...

tks,

=== salam, www.gkmin.net . ( jika hanya membaca Alkitab LAI, darimana tahu YHWH? Apakah Firman Tuhan kurang lengkap?)

desfortin's picture

@Pw: I have not got yours bro

To where did you send it bro?

I haven't  found it.

Thanz any way.

GBU n C ya

[*LET'S B' HUMBLE, KEEP ON LEARNING AND BE TEACHABLE ABOUT THE TRUTH*]

pwijayanto's picture

ke email anda, bukan "private message"

ke email anda, bukan via private message.

=== salam, www.gkmin.net . ( jika hanya membaca Alkitab LAI, darimana tahu YHWH? Apakah Firman Tuhan kurang lengkap?)

Rya A. Dede's picture

silakan pesan

Ada yang mau kacang bali? Pesanan tidak diantar.

Maaf, nunut promosi, hehehe....

joli's picture

halah kok malah bakulan

@Rya dan Wiwit

Halah kopdar kok malah bakulan beneran.. wah bisa jadi pasar klewer beneran nich..

Jadi ingat member lama SS yang juga asal semarang.. sdr "uang makan".. kalau dia datang bisa tuh dagangannya di titip jual ke "uang makan"

 

pwijayanto's picture

bakulan sudah biasa khan...

ibadah tiap minggu di gereja juga bakulan khan? pendeta jual "suara", jemaat membelinya dengan urunan uang persembahan.

ha ha ha...

eh.. tapi kalau digereja saya, benar-benar "ibadah" sering buat jualan, ibu-ibu atau pemuda-pemudi jualan "jajan pasar" di muka gereja, dan pembelinya jemaat yang selesai kebaktian.

wis embuh, ndi sing bener ndi sing ra bener....

=== salam, www.gkmin.net . ( jika hanya membaca Alkitab LAI, darimana tahu YHWH? Apakah Firman Tuhan kurang lengkap?)

ebed_adonai's picture

Saya sebenarnya juga

Saya sebenarnya juga kepingin ketemuan sama brothers & sisters in christ semua. Apalagi semarang dari mgl gak jauh. Bisa sekalian ngajak anak2 dan ibunya jln2. Tapi kalau hari jumat saya & istri ngajar....hiks...

Salam aja deh utk bro & sis terkasih semuanya.......

Shalom!

iik j's picture

Ganti Tempat KOPDAR

Karena cuaca yang tidak memungkinkan untuk Kopdar bertempat di BURJO, maka tempat KOPDAR nya diganti di Food Court DP MALL Jl. Pemuda Semarang (dijamin tidak banjir dan nyaman)

Tempat ketemu di Meeting Point pintu masuk DP MALL yang dari Jalan Pemuda.

Maap... maap... maap...

Tengkyu

 

For to me to live is Christ, and to die is gain.

jackching's picture

Takut kemaleman?

buat yang dari luar kota semarang, monggo ikut kopdar juga ga dilarang, atau takut kalo pulangnya udah malem, ga ada bus buat pulang?? nginep aja di rumah bapaknya mbak rya a. dede kalo mau, tapi ya cuma seadanya lho...

iik j's picture

Banyak kamar kosong

Dekat DP Mall ada penginapan kok, banyak kamar kosong, tapi ya itu.. temennya banyak yang ga terlihat...

namanya 'nying nying' he he he...

di Lawang Sewu.

tapi yang dikatakan mas Jackching beneran lho... bisa nginep di rumah Rya.

Gratis tis tis tis...

 

For to me to live is Christ, and to die is gain.

hai hai's picture

Kopdar Jakarta Tanggal 14 February

Numpang promosi juga ah!

Ada dua blogge Solo akan berkunjung ke Jakarta. Mereka agak senggang hari sabtu tanggal 14 February, setelah jam 17.00. Kegiatan mereka ada di Panglima Polim. Bagaimana bila kita culik mereka untuk merayakan Valentine?

Ini hanya sekedar pemikiran, saya akan culik mereka jam 17.00 lalu membawanya ke Plaza Semanggi, jadi kita bisa ngumpul di sana. Bila hendak Valentinan di tempat lain, kita berangkat dari sana. Bagi yang bawa kendaraan bisa parkir di kampusnya Joshua dan NOSID, Atmajaya. Walau parkir sampai pagi, ongkos parkirnya tetap.

Bila ada usulan lain, silahkan kawan-kawan.

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

Viesnu's picture

kopdar

Ini kopdar apa pesta ultah?

Lovepeace..uenak..

hai hai's picture

Kopdar viesnu

Kopdar viesnu. Pesta ulang tahun itu nggak Alkitabiah. Mana coba ayatnya, yang mencatat, "Berulang tahunlah dan rayakanlah dengan pesta."

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak

Dedy Yanuar's picture

memberi itu alkitabiah

makanya kalau pesta tuh undang orang2 miskin, pengamen, pengemis dll. kalau itu alkitabiah kan?

pokoknya undanglah orang2 yg tidak bisa membalas mengundang balik. selamat berpesta om.

dan memberi itu juga alkitabiah juga kok.

btw, arti alkitabiah apa sih?

Liesiana's picture

Siapa saja

Yang aku tahu cuma Ari yang ke Jakarta, satunya lagi siapa?

sandman's picture

@plaza semanggi teh dmn?

Jadi pingin liat mukanya ko hai2 ... daerah mana yah plaza semanggi ini?

 

 

Karena kita sungguh berharga bagi-Nya dan Dia mengasihi kita.

dennis santoso a.k.a nis's picture

plaza semanggi

di sini

hiskia22's picture

Kapan di Surabaya ya? GBU

Kapan di Surabaya ya?

GBU

sandman's picture

AAaaaAAaa

Kenapa harus selalu Jkt Utara dan Selatan kalau ada urusan di jkt... hiks... kalau dari bandung naek kereta enakan turun dmn? bekasi apa di gambir?

 

Karena kita sungguh berharga bagi-Nya dan Dia mengasihi kita.

Viesnu's picture

naik aja

Klo dari bandung naik aja xtrans or cipagati..

Lovepeace..uenak..

hai hai's picture

Dari Bandung Naik Kereta

Andman, dari bandung naik kereta paling enak turun di stasiun kota. lalu naik busway yagn jurusan blok M. bilang saja mau berhenti di Halte Bendungan Hilir, kampus Atmajaya. Dari situ tinggal jalan kaki, Plasa Semanggi itu dulunya Gedung Veteran atau GRANADHA.

Karena Di Surga, Yang Terbesar Adalah Anak-anak