Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

tahun

Admin's picture

Kopdar @SABDA

Kopdar blogger SS

Dear all Blogger,

Dalam rangka merayakan ulang tahun SS ke-9 ini, tim SABDA Space akan melakukan kopdar SS. Bagi para blogger yang ingin bergabung dalam kopdar @SABDA, silakan memberi konfirmasi kepada kami.

Bagi para blogger yang di luar Solo, tetapi ingin mengikuti kopdar @SABDA, kami menyediakan tempat untuk menginap (gratis).

Yuk, kita pererat tali persaudaraan di dalam Kristus dengan berpartisipasi dalam kopdar @SABDA! Tuhan Yesus memberkati.

 

Admin's picture

Melangkah Bersama Tuhan Setiap Hari

Dear all blogger,

Selamat menjalani tahun 2016 bersama dengan Tuhan. Kami percaya bahwa kedekatan relasi kita dengan Tuhan akan sangat memengaruhi kualitas kehidupan kita. Oleh karena itu, pada tahun 2016 ini, marilah kita senantiasa saling menguatkan, mengingatkan, menasihati, dan menolong antarsaudara seiman untuk terus berelasi dengan Tuhan.

Awal tahun 2016 ini, kembali kami ingin berbagi banyak hal yang telah Tuhan percayakan kepada SABDA untuk dikerjakan dan dipergunakan bagi masyarakat Kristen Indonesia. Silakan berkunjung ke beberapa situs kami untuk mendapatkan berbagai bahan kekristenan yang bisa menolong pertumbuhan rohani dan memperlengkapi pelayanan Anda.

Alkitab: Alkitab SABDA
Alkitab (Mobile): Alkitab.mobi
Bahan-bahan kekristenan: sabda.org
Aplikasi Android: Android.sabda.org
Software SABDA: sabda.net
Informasi situs, komunitas, dll.: Katalog SABDA
Komunitas YLSA: Fb. Yayasan Lembaga SABDA

Admin's picture

Sekilas Tentang SS di Tengah Tahun (I) 2013

Dear all,

Tengah tahun 2013 telah lewat, bagaimana Anda melewatinya? Apakah penuh dengan mandi peluh karena dari Januari sampai Juni adalah perjuangan yang berat untuk menghasilkan yang terbaik? Atau justru penuh dengan "Haha hihi haha hihi" yang kebanyakan orang menganggap sebagai ekspresi tanpa beban dan permasalahan? Hemm ... apa pun keadaannya, apa pun cara hidupnya, atau apa pun ekspresi perjuangannya, hanya ada dua pertanyaan: "Sudahkah kita melakukan yang Tuhan mau?" dan "Bagaimana pertanggungjawaban kita terhadap waktu dan kesempatan berharga yang sudah Tuhan berikan pada kita? Mari merenung sejenak dan melihat kembali catatan awal tahun kita ... benarkah semua daftar rencana itu sejalan dengan yang Tuhan mau? Jika ada rencana yang belum sempat tercapai, mari bangkit dan libatkan Tuhan untuk melangkah maju dan mewujudkannya! Semangat ya!