Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Family

Priska's picture

I am 24...

09 Desember 2009

Hari ini sudah genap aku berumur 24 tahun. Genap juga perantauanku di semarang selama 7 tahun (ternyata sudah lama juga ya aku merantau... he he... ). Tak terasa waktu berjalan cepat sekali...

clara_anita's picture

Dalam Pot Retak

Prak….!!! Suara berdebum itu membuatku berlari menuju ke arah sumber bunyi itu. Kudapati di sana pot gantung plastik ibu jatuh dan nyaris terbelah dua tergeletak di antara ceceran tanah yang mulanya berada di dalamnya. Semula aku berpikir untuk membuang pot itu. Namun ketika aku memandang sulur-sulur tumbuhan berdaun ungu itu, terlintas sebuah pertanyaan dalam benakku. Mungkinkah tanaman itu tetap tumbuh dalam wadah yang nyaris hancur?

Purnomo's picture

CINTA tanpa KEBERSAMAAN

Putri sulung saya, yang masih kelas 1 SD, minta jajan KFC bersama saya. Pagi itu saya bilang ya. Memang kami punya acara makan bersama di luar 1 bulan sekali. Ternyata kesibukan kerja membuat saya lupa akan janji saya. Saya juga tidak ditelepon karena ibunya tidak mau mengganggu saya. Saya tiba di rumah hampir pukul 8 malam. Anak ini sudah makan tetapi tidak mau tidur karena menunggu saya. Ia sudah siap dalam pakaian bepergian dan berdiri, entah sudah berapa lama, di pintu rumah.
joli's picture

Manusia Biasa..menghasilkan hal yang Luar biasa..

Sabtu kemarin aku ke Lembang jemput Si Clair my daughter yang ikutan Camp Superteen. Di hari terakhir memang orang tua di wajibkan hadir sekalian jemput anak2nya.

 

Hacker's picture

bingung sama abangku

hai! w sarah tp bisa panggil w hacker(walaupun w itu cuma julukan saja tp bukan berarti benran)

w ada masalah nh sama abangku.. dia selalu saja memarahi aku... walaupun aku pernah salah dgnya tapi bukan berarti aku harus diperlakukan kayak anak cowokkan yang hampir saja mau di tonjok..

gimana sih caranya supaya aku bisa ngomong baik2 dgnnya biar masalahna fin.

peterkambey's picture

Keluarga Dekat. Dimanakah mereka sekarang?

Saya selalu berkeyakinan bahwa setiap orang punya keberuntungan dan nasib baik masing-masing. Dengan dalih apapun, rasanya sulit untuk mengiyakan nasib buruk dan kesialan merupakan milik orang-orang tertentu. Milik dari orang-orang yang terlalu sering berbicara mengenai kejelekan yang terjadi dalam hidup mereka.