Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

cerita silat

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (12)

 

Luka apa yang bisa lenyap dengan sendirinya? Menurut Thungcu (Lurah) Joly Jatiwangi yaitu LUKA HATI, sebab luka hati karena asmara walau pedih, karena dirasakan dan dikenang, akan sembuh tanpa resep dokter!

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (10)

 

Ketika manusia dibuang dari Taman Eden karena melanggar larangan Tuhan Allah, mau tidak mau manusia dan keturunannya menjadi manusia yang SAKIT dalam setiap gerak-gerik dan sepak terjang dalam hidupnya. Manusia sakit ini mempunyai sifat yang amat LICIK dan RENDAH. Lihatlah kalau lagi SENANG pengennya ingin senang sendiri, kalau lagi SUSAH inginnya mencari kawan, syukur-syukur ada kesusahan lain yang bisa membuat dirinya lebih ringan dari kesusahannya. Ah betapa kita memang sering sakit dalam hidup ini.

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (9)

Orang yang menyembunyikan kesalahannya, akan membuat lebih banyak kesalahan.

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (8)

Lembah yang dikelilingi bukit-bukit di wilayah timur Kyoto terdapat kuil yang cukup megah dan besar Kuil Enryakuji. Di sinilah berkumpulnya agama Shugendo, namun para muridnya tidak hanya belajar agama saja melainkan juga ilmu beladiri yang dikenal sebagai NINJUTSU, sementara pelakunya disebut NINJA.

Tante Paku's picture

Cerita Silat Blosas : Episode Antara Kasih dan Benci (5)

 

Kehadiran Ma-bin Lo-mo (Iblis Muka Kuda) TJin Kwang membuat hati dua wanita itu berbunga-bunga, nampak dari senyumnya yang merekah dan binar-binar matanya yang mempesona. Hal itu membuat Kompret Speed Flash Andreas terheran-heran, apa yang membuat dua wanita cantik itu tergila-gila dengan si Muka Kuda itu?