Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

ajaran sesat

guestx's picture

Tak Perlu Takut Dengan Ajaran "Sesat" di Media Sosial

Pengunjung yang hanya membaca beberapa blog di Sabda Space bisa jadi memiliki persepsi yang keliru tentang komunitas ini. "Blog Paling Ramai" dan beberapa penulis yang masuk "Daftar Blogger" top di Sabda Space mengajarkan hal-hal yang menyimpang dari ajaran Kristen tradisional. Tidak terpampangnya di halaman depan disclaimer bahwa "tulisan blogger tidak mewakili pandangan Yayasan Lembaga Sabda (YLSA) atau pengelola Sabda Space" mengesankan bahwa tulisan yang ditayangkan di Sabda Space adalah ajaran yang telah "diverifikasi" dan "sah" oleh Admin Sabda Space.

Saya juga punya persepsi yang salah seperti itu dulu.

Pertama kali mengenal dan menjenguk situs Sabda Space Komunitas Blogger Kristen ini, saya benar-benar kaget. Saya menilai isinya penuh dengan "ajaran sesat", bahkan mungkin seluruhnya "ajaran sesat" karena di dalam diskusi pada kolom komentar anggota Sabda Space (SS-er) satu sama lain saling mengatakan bahwa "ajaran kamu sesat!"

rogermixtin09's picture

Cikal Bakal Anti Kristus

Handai Taulan sekalian…cie ileh,pake gayanya suhu hai-hai nih…Seorang  gembala pengajar jemaat bernama pak Kiem mengajarkan bahwa sesorang yang mantan atau pernah dikaruniai karunia Roh kudus,akan menjadi cikal-bakal anti Kristus.

yakub harianto's picture

Mengenai Penyesat-Penyesat

Gembala GBII (Gereja Baptis Independen Indonesia) Malioboro, Jogjakarta, Gmb. Yakub Harianto

gbiajohnthebaptist's picture

Kesesatan Gereja Setelah Rasul-Rasul Tiada

Kebenaran sejati tidak pernah melawan argumentasi dengan mencaci maki dan menyakiti. Kebenaran sejati berargumentasi dengan kasih.
John Sung

Setelah rasul-rasul tiada munculah kesesatan yang mulai mengerogoti kekristenan sejati. Kesalahan-kesalahan kecil dilakukan sehingga timbulah kesalahan yang besar yang mengakibatkan kesesatan yang dahsyat.

jesusfreaks's picture

CIRI - CIRI BIDAT : "KRISTEN" SESAT

Sebagaimana nabi-nabi dahulu tampil di tengah-tengah umat TUHAN demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu.
Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang akan membinasakan, bahwa mereka akan menyangkal penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.