Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

WikiLeaks

victorc's picture
Shalom, selamat siang saudaraku. Pertanyaan yang pernah saya ajukan dalam artikel blog beberapa waktu lalu, mengenai adakah indikasi keterlibatan Hillary dalam mendukung ISIS, kini terjawab sudah. Lihat (1).
Dalam salah satu bocoran (leak) email Hillary yang diperoleh WikiLeaks, ada petunjuk bahwa Hillary ikut menjual senjata kepada ISIS (2). Memang berita ini belum menjadi headline di berbagai media, namun CNN sudah mulai merilis sebagian hasil bocoran email tersebut.(3)
Saya tidak mengatakan bahwa cara-cara WikiLeaks sepenuhnya dapat dibenarkan, namun setidaknya mereka membantu menyingkapkan bahwa pemerintahan Obama memang sangat bobrok dan menjalankan kebijakan "double-game" di Timur Tengah.
Selanjutnya, mari kita lihat bagaimana publik Amerika menentukan pilihan.

Versi 1.0: 19 Oktober 2016, pk. 15.05
VC

Referensi:
(1) http://www.sabdaspace.org/al_salafi
(2) info dari Wikileaks tentang keterlibatan Clinton dalam menjual weapon to ISIS: http://www.thepoliticalinsider.com/wikileaks-confirms-hillary-sold-weapons-isis-drops-another-bombshell-breaking-news/
(3) http://us.cnn.com/2016/10/18/politics/hillary-clinton-campaign-email-hack-what-learned/index.html
(4) http://www.alertgroepen.nl/systeem/wp-content/uploads/2014/10/JulianAssange_WhenGoogleMetWikiLeaks.pdf
__________________

Publikasi:
1. Sangkakala Sudah Ditiup (sept. 2016). Dapat dipesan melalui: http://nulisbuku.com/books/view_book/9035/sangkakala-sudah-ditiup
2. Menggugat Eisenman (Nov. 2016). Dapat dipesan melalui email: admin@nulisbuku.com