Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Wanita Bupati Dan Sekwilda

Sampah Sorgawi's picture

Bacaan Alkitab : II Samuel 11:1-27

Tidak ada pria normal yang tidak suka wanita seksi. Kecuali yang tidak normal. Di jaman modern ini mencari wanita seksi gampang. Bukan hanya gampang tapi sangat gampang sekali. Apa anda tidak percaya ? Coba anda pergi ke mall , terutama mall yang banyak dikunjungi masyarakat menengah ke atas. Anda akan menemui banyak wanita yang wow seksi sekali bro. Mau lihat yang lebih wow ? Datang saja ke pesta pernikahan. Pasti wow dan maknyus , he he he.

Wanita seksi sebenarnya terbagi atas beberapa golongan. Yang pertama adalah wanita paso ( pakaian sopan ). Golongan ini sering dikenal sebagai wanita anggun dan seksi. Yang kedua dikenal sebagai wanita sekwilda ( sekitar wilayah dada ). Ciri khasnya punya ukuran dada di atas rata rata dan bajunya dijahit dengan bahan yang kurang dari yang dibutuhkan. Ngak jelas kenapa , tetapi yang jelas bukan karena kekurangan dana. Yang ketika adalah wanita bupati ( buka paha tinggi tinggi ).  Ciri khasnya wanita jenis ini suka memakau rok yang kurang bahan. Atau pakai celana yang ukurannya hampir sama dengan celana dalam. Sebagian wanita golongan ini kalau duduk agak salah tingkah. Sebagian lainnya cuek bebek saja.

Sebenarnya apa yang dicari wanita bupati dan wanita sekwilda ini ? Apa supaya terkenal ? Sebenarnya malah jadi sumber dosa buat lelaki. Seorang pria secara naluri gampang terangsang lewat pandangan mata. Ini masalah lho. Pria yang melihat wanita dan naik nafsu birahinya sudah berzinah ( Matius 5 : 27-28 ). Mungkin para wanita cuek saja. Pikirnya situ yang berbuat dosa , ngak ada hubungannya dengan saya. Apakah benar demikian ? Sadarlah wanita bupati dan wanita sekwilda. Baca Matius 23:15 , Matius 23:13 dan Matius 33:9.
Ingat Tuhan menghukum orang berdosa dan orang yang menyebabkan orang lain berdosa. Masih ingat Batsyeba ? Wanita yang membuat Daud berzinah dan membunuh ? Wanita yang membuka pahanya tinggi tinggi dan membuka sekitar wilayah dadanya didepan istana Daud , sehingga Daud khilaf ? Dia dihukum Tuhan kehilangan anak hasil perzinahannya denga Daud ( II Samuel 12:1-31). Anda tentu tudak mau mengalaminya bukan ? Belum lagi dengan menjadi wanita bupati dan sekwilda , anda berisiko diperkosa. Ngak ada jaminan pria yang anda temui adalah pria yang bisa mengendalikan nafsunya. Marilah menjadi wanita yang anggun dan layak dipuji.
Amsal 31:30 ( Bahasa Indonesia Masa Kini ) ” Paras yang manis tak dapat dipercaya dan kecantikan akan hilang , tetapi wanita yang taat kepada Tuhan layak mendapat pujian.”

By Iwan R

Debu tanah's picture

@ Sampah Sorgawi, fitnah keji

Sampah Sorgawi menulis:

Masih ingat Batsyeba ? Wanita yang membuat Daud berzinah dan membunuh ? Wanita yang membuka pahanya tinggi tinggi dan membuka sekitar wilayah dadanya didepan istana Daud , sehingga Daud khilaf ? Dia dihukum Tuhan kehilangan anak hasil perzinahannya denga Daud ( II Samuel 12:1-31).

 

Wow, ini fitnah yg keji, dari mana kamu tahu Batsyeba pameran di depan istana Daud? Di mana tertulis? Kl tidak ada dalam Alkitab, artinya kamu fitnah. Dalam II Samuel 11:2 hanya mencatat bahwa Daud lah yg mengintip Batsyeba sedang mandi.

__________________

Debu tanah kembali menjadi debu tanah...

Sampah Sorgawi's picture

Maaf , di Alkitab tidak

Maaf , di Alkitab tidak tertulis bahwa Daud mengintip. Tetapi dia melihat perempuan mandi ketika sedang jalan di atas sotoh istananya. Hal ini berarti Batsyeba mandi , dan tempat mandinya bisa terlihat dari sotoh istana. Apa Batsyeba tidak tahu ? Secara logika tidak mungkin. Dan saya rasa tidak mungkin Batsyeba tidak melihat Daud. Bahkan ketika berzinah dengan Daud tidak tercatat kalauBatsyeba menolak. Tidak seperti Tamar yang menolak berzina dengan Amnon. Maka dapat disimpulkan , ini ada unsur kesengajaan. Demikian penjelasan saya. Terimah kasih

Debu tanah's picture

Sampah Sorgawi, baca blog ini

[Maaf , di Alkitab tidak tertulis bahwa Daud mengintip. Tetapi dia melihat perempuan mandi ketika sedang jalan di atas sotoh istananya. Hal ini berarti Batsyeba mandi , dan tempat mandinya bisa terlihat dari sotoh istana. Apa Batsyeba tidak tahu ? Secara logika tidak mungkin. ]

 

Logika siapa? Jadi anda mau bilang Batsyeba sengaja striptis ya? Luar biasa ya logika anda ya, dari blog ini saya baru tahu bahwa Kristus adalah keturunan perempuan rendah. Tongue out

Baca blog ini saya jadi ingat Adam & Hawa. Setelah makan buah apel Adam menyalahkan Hawa. Hawa nyalahin ular, trs ular nyalahin siapa?

__________________

Debu tanah kembali menjadi debu tanah...

Sampah Sorgawi's picture

Saya sudah cek tulisan lama

Sangat menarik kata kata anda. Anda kelihatan tidak terima kalau Batsyeba itu striptis. Saya tidak mengatakan Batsyeba striptis. Setahu saya striptis itu menari tanpa pakai baju. Ini mandi pak. Masalah kalau nenek moyang Yesus ada yang berdosa , apa yang jadi masalah kalau itu kenyataan. Memangnya Daud ngak pernah berbuat dosa ? Dia membunuh dan berzinah. Rahab itu perempuan sundal pak. Tahukan arti Sundal ? Semua manusia pasti berdosa. Itu kata Alkitab. Jangan tanya saya dimana ayatnya. Kalau anda baca Alkitab pasti tahu dimana ayatnya. Kalau sekedar bilang nenek moyang berdosa atau mau penari telanjang sekalipun ngak akan berpengaruh pada tugas Tuhan Yesus. 

Debu tanah's picture

@ Sampah Sorgawi, saya koreksi kalimat saya

Baik lah saya koreksi kalimat saya.

Kata "striptis" yang saya maksud adalah: "Batsyeba mandi di rumahnya dan dia TAHU bahwa Daud sedang/akan melihat dia mandi, tetapi tetap saja mandi sehingga akan dilihat oleh Daud". Wuih panjang sekaleee.

Coba pikir ulang logika kamu yang "luar biasa" berikut:

[Tetapi dia melihat perempuan mandi ketika sedang jalan di atas sotoh istananya. Hal ini berarti Batsyeba mandi , dan tempat mandinya bisa terlihat dari sotoh istana. Apa Batsyeba tidak tahu ? Secara logika tidak mungkin. Dan saya rasa tidak mungkin Batsyeba tidak melihat Daud. Bahkan ketika berzinah dengan Daud tidak tercatat kalauBatsyeba menolak.]

Dengan logika kamu yang luar biasa menyimpulkan bahwa Batsyeba tahu bahwa Daud sedang/akan melihat dia mandi? Perempuan macam apa yg mau dilihat saat mandi oleh laki-laki yang bukan suami-nya? 

 

Btw, dari judul komentar kamu di atas, kamu sudah cek "tulisan lama"? Ada tulisan lama yang nyebut tentang Batsyeba seperti kesimpulan kamu dalam tulisan ini? Tulisan mana? Siapa penulis nya?

__________________

Debu tanah kembali menjadi debu tanah...