Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

A Tribute for SABDA Space

jesusfreaks's picture

Mungkin beberapa orang berpikir tulisan saya kali ini karena saya juara 2 nge vlog pada kompetisi anniversary yang ke 10 SABDA Space ini.

Bwi hi hi hi...

Bisa jadi sih... BUT

Jujur dari hati yang paling dalam, SABDA Space sangat berkontribusi membentuk iman dan pengetahuan saya tentang Allah dan Firmannya.

9 tahun 44 minggu, saya tumbuh bersama SABDA Space. Tidak banyak kontribusi saya buat SABDA Space selain hanya berusaha untuk tetap menulis di sini.

Lewat SABDA Space saya belajar nekat terjun ke lautan luas teologi padahal gak bisa berenang, gak bawa pelampung, sering diserang ubur ubur sampai paus, dan sering ketelan air. TAPI saya tidak menyerah, saya terus belajar dan terus belajar.

Lewat SABDA Space saya semakin haus dan lapar akan Allah dan Firmannya, semakin banyak yang saya tahu semakin banyak yang saya tidak tahu.

Lewat SABDA Space hobby menulis dan membaca saya dibangkitkan dan digairahkan kembali.

Lewat SABDA Space tentu saja saya banyak curhat dan sering nyampah juga, sering buang air sembarangan, tapi teman-teman disini dan admin sepertinya memaklumi dan kadang membersihkan kotoran yang saya buat. Bwi hi hi hi

Well, banyak sekali kontribusi SABDA Space dalam hidup saya, thats why SULIT buat saya untuk TIDAK MENULIS disini.

Terima Kasih SABDA Space, Semakin Maju dan Teruslah menjangkau Jiwa Jiwa untuk semakin dekat dengan Allah dan FIrmannya.

 

once again, Thank You So Much SABDA Space

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS- 

Admin's picture

@JF

Terima kasih JF sudah berbagi kesaksian dengan kami semua ..... :D

Kiranya kita semua di komunitas ini semakin hari semakin mengenal Dia. Amin. :)