Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Sedikit Cerita tentang TYM dan Klik

tilestian's picture

Ketika saya melihat video ini, kesan pertama adalah menarik -- karena menggunakan gambar-gambar komik dengan warna yang cerah. Kesan kedua adalah lebih tertarik -- karena dari setiap gambar memiliki kisahnya tersendiri, yang akhirnya saling mendukung untuk membentuk kisah berharga tentang penyelamatan manusia. Kesan ketiga adalah ingin memutarnya kembali -- karena ingin mengulang keseluruhan kisahnya tanpa jeda/menunggu load yang biasanya agak lambat ... hehe. Sering kali kalau buka Youtube, pasti butuh load yang agak lama ... maklum, koneksinya tidak secepat kereta melaju. :) Seneng sih kalau teknologi sudah semakin canggih dan digunakan untuk hal-hal yang berguna. Kesempatan untuk berbagi Kabar Baik pun sudah semakin luas. :) Cara membagikan Kabar Baik pun sudah bermacam-macam, salah satunya contohnya ya youtube TYM (Tuhan Yesus Menyelamatkanmu) ini. Bukan hanya orang dewasa, saya percaya anak-anak pun akan menyukainya. Kalau Youtube ini diputar pas acara sekolah minggu, tambah menarik kali ya ... sasarannya pas banget.

Ini hanya kisah pendek dari sisi kehidupan manusia yang sejak lahir sudah ada dosa di hatinya, hingga hidup dalam keinginan-keinginan sendiri, bahkan sampai jatuh dalam dosa. Namun, Tuhan dengan kasih setia-Nya mau menerima, bahkan menyelamatkan kita. Klik sajalah Youtubenya!

Oiya ... tentang klik, saya ada sedikit cerita: Kalau pas browsing di internet, sekadar cari info atau hanya "jalan-jalan" saja, saya berpikir bahwa orang yang masih hidup di zaman sekarang ini termasuk orang yang beruntung -- bisa belajar banyak hal hanya melalui internet, apa saja ada. Sekali klik dapat info banyak, sekali klik dapat teman banyak, sekali klik dapat "terbang" ke luar negeri, sekali klik dapat "hidup" di dunia khayalan, sekali klik dapat ... apa lagi ya? Sudah deh, kliknya nanti lagi saja ... lihat Youtube TYM dulu yuk

Embed:

Sumber youtube: http://www.youtube.com/watch?v=JlE8vfVU9mo

__________________

God's will be done Smile