Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Rencana Tuhan pasti indah pada waktunya.

rogermixtin09's picture

Untuk yang ketiga kalinya saya harus kembali menelan kecewa dan malu.

Kecewa karena jadwal yang sudah direncanakan molor sampai tiga kali.kecewa karena sebenarnya dari pihak kami sudah siap namun halangan datang dari pihak otoritas yang belum siap karena banyaknya alasan yang dihubungkan dengan pelaksanaan pemilu yang sebenarnya sudah selesai dua minggu yang lalu.

Selama kurang lebih dua tahun berada disini sebenarnya banyak yang saya kagumi dengan birokrasi dan sikap aparat penyelenggara di negara ini,namun dalam keadaan seperti ini saya jadi teringat negeri tercinta yang sering kali banyak muter-muter dalam hal birokrasi. Tetapi saya harus tetap mengakui bahwa perbedaan besar memang ada yaitu mereka disini tidak pernah mempersulit urusan hanya karena mengharapkan imbalan seperti yang terjadi di negaraku tercinta.

Malu karena dua minggu yang lalu di kotak ijo saya pernah mengatakan kepada Tante paku dan Alvares bahwa dalam minggu itu saya akan menghilang dari SS namun ternyata saya masih ada sampai hari ini.

Malu karena tadi pagi dalam komentar saya kepada pak Kiem saya mengatakan bahwa beberapa jam lagi saya harus menghilang dari SS dan ternyata sampai saat ini saya masih ada disini.

Sebenarnya hari ini semua sudah dipersiapkan dengan matang,sudah diumumkan bahwa hari ini adalah pasti dan tidak molor lagi,bahkan waktupun sudah ditentukan jam sekian semua harus kumpul dan berangkat.

Ketika waktu sudah mendekati deadline tiba-tiba handphone saya berdering dan orang diseberang sana mengabarkan bahwa surat belum ditandatangani karena sampai saat ini yang berwenang belum pulang dari luar daerah ” Mungkin ada halangan ” kata orang diseberang sana." I think tomorrow will be Ok " katanya lagi.

Yah ternyata molor lagi.sayapun teringat ayat yang saya tuliskan pada komentar saya tadi pagi :

Yakobus 4:15 Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu."

Barulah saya sadari bahwa sebenarnya saya tidak boleh kecewa karena sesunguhnya rencana Tuhan itu indah pada waktunya.Dan sayapun tidak perlu malu karena rekan-rekanpun pasti memaklumi kalau memang masih ada halangan.

 

 

Purnomo's picture

Roger mau menghilang karena malu?

Malu karena dua minggu yang lalu di kotak ijo saya pernah mengatakan kepada Tante paku dan Alvares bahwa dalam minggu itu saya akan menghilang dari SS namun ternyata saya masih ada sampai hari ini.

Untung kalau mau menghilang saya tidak buat announcement dulu. Kalau tidak pasti harus menemani malunya Roger.

Rencana Tuhan memang indah pada waktunya. Yang tidak indah adalah kita tidak tahu kapan "waktunya" itu.

Salam.

PS: Judul komen salah, seharusnya "Roger malu karena batal menghilang". Tetapi tidak saya koreksi karena saya pikir bisa menjadi "teaser".

rogermixtin09's picture

@Purnomo.

Salam pak Purnomo.

Sebenarnya ia mau menghilang dulu dari SS (memantau tanpa log in) karena malu,tapi rupanya ngga tahan juga kalau ngga log in,,ha ha ha

SS benar-benar istimewa,rasanya kalau masih bisa log in,kayaknya user pasti ngga tahan kalau ngga log in itu yang saya rasakan ,,ha ha ha ha

Salam

 

Kiem's picture

@Rogermixtin, jalani saja, Insya Yesus, semua indah pd waktunya

Salam Saudaraku Rogermixtin,

Dalam menjawab komentar anda hari inipun, saya tidak mempersoalkan kata-kata anda yang mengatakan akan menghilang sebentar lagi, lihat DISINI. Saya percaya saja dan tidak "negatif thinking" kepada anda.

Saya percaya saja, bahwa kalau molor, mungkin saja ada halangan.

Mmemang sebaiknya, kita juga harus belajar seperti Saudara kita yang Muslim, tidak takabur. Dalam setiap rencana selalu mengatakan "Insya Allah", "Jika Tuhan mengijinkan", sebagaimana ayat yang anda kutip :

Yakobus 4:15 Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu.".

Insya Yesus, semua akan indah tepat pada waktunya.

Tuhan Yesus memberkati 

rogermixtin09's picture

@Kiem.

Betul sekali pak Kiem,untunglah saya masih diingatkan tentang ayat itu karena justru dengan berserah dan menyerahkan sepenuhnya kepada kehendak Tuhan kita tidak akan merasa kecewa .Bila segala usaha sudah dijalankan untuk mendukung rencana kita namun masih ada halangan,maka kita justru merasa lega dan tidak terbebani.

Istilah Insya Yesus anda boleh juga pak Kiem,,,ha ha ha

Salam

 

smile's picture

ROGERMIXTIN09

Rogermixtin09.....seperti yang biasa clara anita bilang,..smile mengikutinya,..ayo ta' temeni malunya,....hihihihi

 

Kenapa juga harus malu, bro???

Malu itu kalo anda yang menentukan anda jugalah yang mengingkarinya,..anda juga mengikuti orang, bagaimana anda bisa tau orang itu tidak membatalkan janjinya,..ada pepatah mengatakan, rambut boleh sama hitam,..tapi hati orang siapa tau....

PAmit ga pamit menunjukkan anda adalah orang yang bertanggungjawab, dan orang yang tidak ndablek, walaupun bagi saya, mungkin lebih tepatnya dikatakan meleset.

Anda adalah sosok yang meramaikan SS...kalau tidak ada anda...SS sepi dong,..hihihi

 

sincerely,
smile

*Penakluk sejati adalah orang yang mampu menaklukkan dirinya sendiri*

 

__________________

"I love You Christ, even though sometimes I do not like Christians who do not like You include me, but because you love me, so I also love them"

rogermixtin09's picture

@Smile.Insya Yesus

Salam Smile

Iya tuh Smile,mungkin kemaluan saya kecil.Terima kasih anda sudah mau menemani malunya saya,,,ha ha ha ha

Pinjam istilahnya pak Kiem "Insya Yesus" saya akan kembali lagi ke SS

Salam

 

minmerry's picture

Roger, Roger....

When i am waiting, i hate to hear myself said to me that, "there will be another tomorrow". But it will. There will another tomorrow.

So, dont say goodbye until there will be "no more" tomorrow.

Lets not say goodbye. Its good to have u here. Have a nice day.

logo min kecil

__________________

logo min kecil

rogermixtin09's picture

Minmerry

You right Minmerry,Thats why when the men on the phone said " I think tomorrow will be ok ",I said to myself " I didnt believed "because there will be another tomorrow..ha ha ha ha

 

SAMMY SIGA's picture

@Roger : " Tuhan berbicara"

Siapa tahu " Tuhan sedang berbicara" sama bro roger : jangan pernah menghilang dari SS, meski hanya seminggu. hehehe

Paduan min n smile, selama ada hari esok n supaya tetap ada yang ngeramein.

 

Tuhan Gembalaku

__________________

DAN-DAN's picture

kweekkk...kweeeekkkkk...

kweeekkk....kweeeeekkkk....kweeeeekkkkkk...

 

DAN-DAN

 

 

saya suka bebek panggang...

__________________

Saya Suka Bebek Panggang...

DAN-DAN's picture

@DAN-DAN, horeee....

HOREEEE...ada yang menyukai kwek kweekk kuuuu...!!!!

 

DAN-DAN

 

 

saya suka bebek panggang...

__________________

Saya Suka Bebek Panggang...

rogermixtin09's picture

bebek panggang gratis.

Saya juga suka bebek panggang,apalagi kalau yang gratis dari Dan-Dan,ha ha ha ha

 

dReamZ's picture

roger, ya sudahlah

emang sih dalam hidup kita ga selalu berjalan sesuai rencana. Gw suka ama lagunya "Ya Sudahlah", ada disini ne, waktu yg gw rencana'in  jg gagal, gw denger lagu ini n aga menghibur..  ^^

Ketika Mimpimu Yang Begitu Indah
Tak Pernah Terwujud ... Ya Sudahlah
Saat Kau Berlari Mengejar Anganmu
dan Tak Pernah Sampai... Ya Sudahlah

Hhmm

Apapun Yang Terjadi
ku Kan Slalu Ada Untukmu
Janganlah Kau Bersedih
coz Everything’s Gonna Be Okay

.. lanjutannya yg panjang ehehhe ^^

rogermixtin09's picture

Dreamz.thanks

Dreamz Thanks lagunya,jadi tambahan buat koleksi saya.

Salam.

 

DAN-DAN's picture

Lagu bagus...

kweeekk...kweeekkk..lagu yang bagus. apalagi kl yg nyanyi si bebek.... kweeekk...kkweeeekkk...

 

DAN-DAN

 

 

saya suka bebek panggang...

__________________

Saya Suka Bebek Panggang...