Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Penguburan yang tertunda

c_boers's picture

"Aku ingin hidup 1000 tahun lagi".ini bukan ungkapan dari saya, tapi saya yakin para pembaca pernah mendengar ungkapan ini.

Menjadi sebuah pertanyaan yang penting, Berapa lama Anda berharap hidup? atau lebih tepatnya lagi; Menurut Anda, berapa tahun lagikah Anda akan hidup, sebelum seseorang atau orang-orang terdekat Anda mengadakan upacara pemakaman Anda?
10 tahun? 20 tahun? 30 tahun? 40 tahun? 50 tahun? atau 1000 tahun? Seberapa yakinkah Anda akan waktu itu? Pertanyaan terakhirnya sangat mudah. Anda tidak yakin dengan pasti akan berapa tahun lagi.

Pernahkah Anda memikirkan hal seperti ini sebelumnya? Sejujurnya saya sangat jarang memikirkan tentang berapa lama lagi saya akan hidup dan segera menghadapi kematian. Tapi hari ini saya telah memikirnya. ini sangat penting.

Sebenarnya, Anda bisa meninggal besok - atau hari ini - atau kapan saja - karena sebab apapun - entah dimanapun itu - entahkah Anda siap atau tidak - entahkah Anda sedang melakukan kehendak Tuhan - atau sedang menjauh dari Tuhan. Tak ada yang tahu berapa lama lagi ia akan hidup atau lebih tepatnya, tak ada yang tahu kapan ia akan meninggal.

Tapi seperti Ray Pritchard dalam bukunya The Road Best Traveled bilang: "Bukanlah berapa lama Anda hidup yang menjadi persoalan, melainkan apa yang Anda lakukan dengan usia yang diberikan Tuhan kepada Anda".

Terlalu banyak orang yang meninggal di usia muda, meninggal diusia dua puluh lima tahun tetapi tidak dikuburkan hingga usia tujuh puluh lima tahun. Begitu banyak orang-orang muda, orang-orang di usia produktif menyia-nyiakan tahun-tahun terbaiknya mengejar hal-hal yang sepele, mengejar hal-hal yang tidak akan pernah bertahan, mengejar karir, mengejar harta dan kekayaan, mengejar kekuasaan, mengejar para penggemar, dll, sementara melewatkan saat-saat terbaik kegembiraan hidup dengan iman yang benar.

__________________

"Lalukanlah mataku daripada melihat hal yang hampa"

Daniel's picture

mati dalam hidup

 Terlalu banyak orang yang meninggal di usia muda, meninggal diusia dua puluh lima tahun tetapi tidak dikuburkan hingga usia tujuh puluh lima tahun.

Mati dalam hidup... menyedihkan... semoga hal seperti itu dijauhkan dari kehidupan kita.

antisehat's picture

@c_boers: simple

hello c_boers... ikutan yaaa...

Tapi seperti Ray Pritchard dalam bukunya The Road Best Traveled bilang: "Bukanlah berapa lama Anda hidup yang menjadi persoalan, melainkan apa yang Anda lakukan dengan usia yang diberikan Tuhan kepada Anda".

>> apa yang hrs dilakukan supaya Tuhan Senang...?

>> paling simple mungkin... memberi yaaa...?

>> at least memberi tahu, ada Yesus: satu-satunya jalan ke Sorga...

 

___________________________

giVe tHank’s wiTh gReaTfull heArt

www.antisehat.com