Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

YLSA LUNCURKAN SITUS ALKITAB MOBILE

Dear Blogger SS.

Pada akhir tahun 2010 lalu, YLSA secara resmi memasuki pelayanan dunia mobile! Sebagai hasilnya, silakan para Blogger SABDA Space untuk berkunjung ke:
< http://alkitab.mobi >

Situs Alkitab.mobi ini dibuat khusus untuk diakses lewat HP, mengingat betapa HP sekarang telah menjadi alat komunikasi utama yang hampir tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Fungsi HP pun sudah berkembang menjadi sangat luas, dari yang dulunya hanya digunakan untuk telepon dan SMS, sekarang sudah meningkat menjadi alat untuk mengakses dunia internet dengan lebih mudah. Telah tersedia berbagai aplikasi-aplikasi yang bisa didapatkan dengan sangat mudah oleh para pengguna HP.

Melihat kesempatan inilah YLSA rindu untuk ikut berperan menjadi garam di dunia mobile. Dengan menyediakan situs Alkitab.mobi, kami berharap Anda dapat mengakses versi-versi Alkitab yang lengkap, baik dalam bahasa Inggris, Indonesia, maupun bahasa-bahasa suku di Indonesia. Situs ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap: kotak pencarian, studi bahasa Ibrani/Yunani, studi kamus bahasa Indonesia/Inggris, dan studi kamus Alkitab. Anda pun dapat download Aplikasi GoBible Alkitab maupun Alkitab dalam format PDF dalam berbagai versi bahasa.

Nah, dengan gembira YLSA mengundang blogger SABDA Space untuk ikut memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan. Silakan menjelajahi situs Alkitab.mobi dengan menggunakan HP Anda dan memanfaatkan semua fasilitas yang ada di dalamnya. Bagikan informasi ini ke handai tolan dan teman-teman Anda yang lain.

Jika Anda ingin melakukan pelayanan memanfaatkan fasilitas mobile yang YLSA sediakan, silakan menghubungi kami karena saat ini kami membutuhkan rekan-rekan yang membuka counter HP, di mana pun Anda berada, untuk ikut menyebarkan fasilitas mobile yang YLSA sediakan ini. Kami juga ingin mengundang Anda untuk ikut berpartisipasi dengan memberi masukan untuk semakin menyempurnakan situs Alkitab.mobi.

Segera kirimkan partisipasi Anda ke alamat email:

==> < alkitab@sabda.org > atau < ylsa@sabda.org >

Anda juga dapat langsung memberikan kritik dan saran untuk pengembangan melalui kotak komentar di bawah ini.

Menangkan dunia mobile bagi Tuhan! Selamat melayani di dunia mobile!!

Tim ITS (Information Technology Services) YLSA

Han's picture

Tambahan..

Tetap maju berkarya, and Keep up a good work.
Geadley Lian's picture

moga

Semoga bermanfaat utk semua.

irwanda.bobby's picture

quite cool

saya udah coba, semoga nantinya muncul aplikasi untuk smartphone seperti iphone, android, terutama blackberry...

Geadley Lian's picture

laris tapi kelemahannya

blackerry sangat laris di pasaran tetapi kelemahannya tetap ada yaitu tidak bisa bertahan saat terhempas secara tidak sengaja.

irwanda.bobby's picture

terhempas dari ketinggian berapa geadley?

terhempas itu jatuh yah? Blackberry saya sudah jatuh beberapa kali, dan baru saja jatuh dari ketinggian 120cm, syukur masih oke2 aja.... 

Geadley Lian's picture

tahan air

Mungkin tidak bisa ketemu ya sama hape yang tahan hujan/air,meski semahal berapapun.

irwanda.bobby's picture

nampaknya ada geadley

coba kamu google handphone merk sonim...

Geadley Lian's picture

atau

sama aja kali/lebih special,gitu?

irwanda.bobby's picture

yah?

maksudnya?

Geadley Lian's picture

ngga ketemu

Hape semuanya sama aja,ngga ada yang tahan air.Dibawa menyelam aja udah ngga bisa.Emang nya ada yang bisa di bawa menyelam? Ngga ada kan.

irwanda.bobby's picture

itu linknya, buka aja, pelajari sendiri ^ ^

hahaha, kamu sibuk sekali yah, sampai2 pas diving harus standby hapenya... saya gk tau handphone sonim itu bisa bertahan sampai kedalaman berapa meter, tapi kalo kamu tertarik, buka link ini....

link

semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu... ^ ^

Geadley Lian's picture

lewat alam maya

kalo ada diskonnya ya,ngga pa2.Promosi hape trus,hahahaha............moga playanan ylsa bisa berkembang lewat alam maya.

yakub harianto's picture

@Ralat tuk SABDA Audio ada kesalahan

Saat dengar Audio SABDA dari Kitab Pengkhotbah, ada kesalahan oleh si pembaca kitab.

Pada Pengkhotbah 1:9 yang benar:

Apa yang pernah ada akan ada lagi, dan apa yang pernah dibuat akan dibuat lagi; tak ada sesuatu yang baru di bawah matahari.

malah dibaca

Apa yang [TAK] pernah ada akan ada lagi, dan apa yang pernah dibuat akan dibuat lagi; tak ada sesuatu yang baru di bawah matahari.

Semoga dapat diperbaiki.