Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

ICCP's blog

ICCP's picture

Malaikat bag 9

                 PARA MALAIKAT DAN KEMATIAN

Bagian – 9

ICCP's picture

MALAIKAT Bagian 8

PARA MALAIKAT DALAM  NUBUATAN

ICCP's picture

MALAIKAT Bagian 7

PARA  MALAIKAT  &  KABAR  GEMBIRA

ICCP's picture

MALAIKAT Bagian 6

PARA  MALAIKAT – PERANTARA-PERANTARA  ALLAH  DALAM MENJATUHKAN SUATU  HUKUMAN 

 

ICCP's picture

MALAIKAT bagian 5

PARA  MALAIKAT  MELINDUNGI  DAN  MENYELAMATKAN  KITA

 

ICCP's picture

MALAIKAT bagian 4

PARA MALAIKAT SEBAGAI PESURUH ALLAH

Kita  tidak selalu bisa mengetahui kehadiran para malaikat dan kita tidak se

ICCP's picture

MALAIKAT Bagian 3

LUCIFER  DAN  PEMBERONTAK  PARA  MALAIKAT

ICCP's picture

MALAIKAT Bagian 2

ORGANISASI MALAIKAT

ICCP's picture

MALAIKAT Bagian 1

MALAIKAT

Bagian 1

ICCP's picture

Mohon maaf kepada seluruh pembaca & Admin

Kepada seluruh pembaca sabda space, kami memohon maaf atas hal ini. Sesuai dari keputusan pihak ADMIN sabda dan diskusi antar anggota, maka kami memutuskan untuk mengakhiri penulisan "KERUDUNG YANG TERKOYAK".

ICCP's picture

Menjawab tulisan KERUDUNG YANG TERKOYAK

Terima kasih atas komentar dan pengingatan policy kepada kami.

ICCP merupakan suatu kelompok penginjilan di dalam dunia maya. 

ICCP's picture

PENYESATAN DI MULAI DARI RUMAH TUHAN

“Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau” (1 Timotius 4:16). Mungkin Anda berpikir, mana mungkin ada hamba Tuhan, penginjil, atau pengkhotbah yang belum bertobat ? di dalam Matius 7:22 ” Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?"

ICCP's picture

Minyak Urapan

MINYAK URAPAN

 

ICCP's picture

BAHASA ROH

Berbahasa lidah (roh) telah lama disalahfaham dan sekarang ini ditemui dalam banyak jemaat di mana para anggotanya mempercayai bahwa tanpa karunia ini kamu belum menerima Roh Kudus. Nampaknya individu-individu dalam jemaat-jemaat ini sering berkata dalam lidah (bahasa roh), kadangkala pada waktu yang sama, tanpa di mengerti sesiapa pun atau mementingkan pengertiannya. Namun apabila kita betul-betul memperhatikan ayat-ayat dalam Alkitab kita akan dapatkan bahwa bahasa roh dianggap sangat serius, dan waktu Paulus pada 1Korintus 14:39 menyatakan bahwa ia sepatutnya tidak dilarang. Oleh sebab itu, sepatutnya ada tempat untuknya, namun seorang harus bertanya apakah nilainya dalam satu bentuk percakapan meracau yang tidak difahami sesiapapun, termasuk si pembicara sendiri? Jadi apakah yang kita maksudkan di sini dan apakah sebenarnya dikatakan Alkitab?

ICCP's picture

25 Desember

Segala teknik Iblis untuk menjatuhkan umat Kristus adalah menggunakan akan akal pikiran dan kedagingan manusia.

ICCP's picture

Arti dari Natal

UMAT Kristiani sejagat merayakan hari Natal, kelahiran Yesus Kristus. Perayaan Natal sebagai penghayatan unsur hidup keberagamaan tidak hanya merupakan ungkapan iman dan cinta bakti kepada Allah secara vertikal, tetapi juga perwujudan iman dan cinta kasih kepada sesama secara horizontal. Cinta kepada Allah mesti berimbang dengan cinta kasih kepada sesama, terutama yang miskin dan menderita.

Makin jauh rentang waktu perayaan Natal dari peristiwa yang dirayakan, makin jauh pula pesan yang ditangkap dan sebenarnya menjadi inti Natal, yakni solidaritas Allah dalam kemiskinan manusia dan makna horizontalnya dalam kehidupan bersama. Akibatnya, perayaan Natal dirasuki mentalitas "kelas bersenang-senang" yang aristokratis nan hedonis-komersialis-konsumeristis jauh dari hakikat Natal, kesederhanaan dan keprihatinan. Dalam konteks bangsa Indonesia yang sedang diempas krisis multidimensional, kesejatian makna Natal dalam solidaritas Allah dan makna horizontalnya perlu ditegaskan kembali.

ICCP's picture

Apa perbedaan Malaikat, Setan dan Manusia ?

Alkitab mengajarkan bahwa Tuhan membuat manusia “sedikit lebih rendah daripada malaikat-malaikat” tugas dari malaikat adalah “Roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan” (Ibrani 2:5-7; 1:13-14).


Ini sepertinya ada suatu pertentangan: Manusia lebih rendah, tetapi lebih tinggi karena manusia menerima keselamatan. Dapatkah kita menjelaskan ini ?

ICCP's picture

Keuntungan dan kerugian mengikuti YESUS

Di dalam perjalanan kehidupan umat manusia selalu memperoleh suatu kesusahan. Beraneka ragam permasalahan yang ada dan beraneka ragam pula cara manusia mengatasi-nya.Di dalam pemecahan permasalahan / perkara, terkadang manusia menghendaki yang praktis dan cepat (instant).

Jika kita melihat dari mana datangnya permasalahan kehidupan ini, maka kita harus coba melihat awal dari seluruh permasalahan yang ada (mari kita baca matius 15:19) “Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.

ICCP's picture

Apakah Kristen itu suatu agama ?

Banyak sekali manusia saat ini mengatakan bahwa Kristen itu adalah agama, dan Kristen itu masih merupakan suatu keterkaitan dengan kepercayaan yang di anut oleh bangsa Israel yaitu Abraham. Di dalam hal ini kita semua harus lebih mengetahui perihal KRISTEN itu dengan sebenarnya, dan bagaimana KRISTEN itu terjadi. Apa arti sebenarnya Kristen dan apa itu kepercayaan ABRAHAM. Mari kita melihat secara benar dan mulai mengerti akan arti dari KRISTEN tersebut.

ICCP's picture

strategi setan

Kemudian berfirmanlah TUHAN Allah kepada perempuan itu: "Apakah yang telah kauperbuat ini?" Jawab perempuan itu: "Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan." Kej. 3:13

Di dalam kejadian 3: 13 ini terlihat sekali bahwa Allah sangat murka dengan manusia dan dari sinilah awal dari kejatuhan manusia kedalam dosa.