Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDASpace

Loading

Menjelang Natal 2017

Eveline Tay's picture

Hallo teman2 ..sudah lama saya tidak posting di ruang ini.. hari ini kebetulan dalam suasana hujan rintik2 cuaca yang lumayan sejuk.. menarik keinginan saya untuk menulis di blog ini... bagaimana kabar teman2 semua? Saya berharap semua baik2 saja dalam pemeliharaan Tuhan.

Hari Natal sudah diambang pintu... waktu yg sedemikian cepatnya berlalu ... kadang membuat saya bingung apa yang sudah saya lakukan untuk Tuhan? Selama hidup saya di pelihara.. dipimpin.. dilindungi dan diberkati oleh Nya..???? saya ingin menjelang Natal ini saya dan teman2 boleh sama2 merenungkan makna kelahiran Yesus kedunia ini untuk apa sih ?  Lalu apa hubungan nya dengan diri saya (kita)? 

Dalam hal ini yang saya dapatkan adalah : 

1. Hidup sederhana... dari kelahiran Yesus kita bisa lihat Dia yg maha ada..semua yg ada adalah milik Nya... tp Dia lahir kedunia dalam kesederhanaan Nya.. Dia lepaskan semua yg dimilikiNya utk datang kedunia yang fana ini... maka yg patut kita teladani adalah hidup sederhana.

2. Hidup penuh kerendahan hati.. Yesus lahir bukan dlm istana.. bukan di Rumah Sakit... tapi Dia merendahkan diri Nya rela lahir dalam palungan .. ini juga teladan yang patut kita contohi.

3. Kelahiran Nya tidak diumumkan kepada para raja2 .. pejabat2 tinggi.. justru Disampaikan kepada para gembala... para gembala menunjukkan orang2 level rendah atau miskin.. yang patut diteladani adalah kita juga harus bisa menerima orang2 yg hidup level nya lebih tendah dari kita.

Itulah 3 hal yang patut kita renungkan bersama ..betapa besar nya kasih Tuhan pada kita orang berdoa...dengan kelahiran Nyalah ..kita baru fapat di selamatkan dan ditebus dari dosa2 yang selama ini membelenggu kita.

Kira nya sharing singkat ini boleh memberkati kita semua... terima kasih...Tuhan Yesus memberkati.????

jesusfreaks's picture

Kalau Yesus tidak lahir entah apa jadinya saya

Kalau Yesus tidak lahir, jujur saja entah apa jadinya saya. bukan soalan dosa saya yang ditebus, tapi soal teladan. soal cara menjalani hidup.

Sering kali dunia ini mengombang ambingkan pandangan hidup, apakah harus begini ? apakah harus begitu ? apakah harus kaya ? apakah apa adanya saja ? apakah harus sukses ? apakah apa adanya saja ?

ketika memandang kembali kehidupan Yesus, rasa ombang ambing itu hilang.

itulah makna kelahiran Yesus bagi saya.

__________________

Jesus Freaks,

"Live X4J, Die As A Martyr"

-SEMBAHLAH BAPA DALAM ROH KUDUS & DALAM YESUS KRISTUS-